Bupati Malaka Senang Presiden RI Beri Perhatian Untuk NTT

Komitmen Jokowi ini disampaikan kepada gubernur NTT disaksikan para bupati se NTT saat pertemuan dengan Presiden Jokowi di Istana Negara

Bupati Malaka Senang Presiden RI Beri Perhatian Untuk NTT
Foto dari Humas Malaka untuk POS-KUPANG.COM
Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran foto bersama dengan Presiden RI Joko Widodo usai pertemuan di Istana Negara, Senin (22/4/2019).

Bupati Malaka Senang Presiden Beri Perhatian Untuk NTT

POS-KUPANG.COM| BETUN----Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran mengaku senang mendengar komitmen Presiden Indonesia, Joko Widodo untuk terus memberikan perhatian kepada masyarakat NTT.

Komitmen Jokowi ini disampaikan kepada gubernur NTT disaksikan para bupati se NTT saat pertemuan dengan Presiden Jokowi di Istana Negara, Senin (22/4/2019).

Bupati Malaka Stefanus Bria Seran kepada wartawan, Rabu (24/4/2019) mengatakan, ia bersama para bupati di NTT mendampingi gubernur NTT, Vicktor Laiskodat bertemu Presiden Jokowi.

Golkar Sumba Timur Klaim Dominasi Perolehan Kursi Sementara Dari Partai Lain

Renungan Harian Kristen Selasa 23 April 2019 Teruslah Berbuat Baik Selagi Ada Kesempatan

Dalam pertemuan tersebut, Gubernur NTT sudah menyampaikan berbagai persoalan di NTT seperti, infrastruktur jalan, air minum, listrik, pengembangan pertanian dan pariwisata. Presiden Jokowi meresponsnya dengan baik dan akan memberikan perhatian buat NTT pada masa kepemimpinannya.

“Saya senang sekali karena Bapak Presiden memiliki perhatian besar untuk membangun negara ini termasuk Provinsi NTT. Bapak Gubernur sudah menyampaikan berbagai persoalan dan kebutuhan yang diperlukan warga di Provinsi NTT dan mendapat respon positif Bapak Presiden," kata Bupati Stef.

Bupati perdana Malaka ini mengatakan, ia senang sekali karena Presiden Jokowi sangat konsen dengan bidang pertanian. Kebijakan pemerintah pusat ini sejalan dengan program prioritas Pemkab Malaka yakni, program Revolusi Pertanian Malaka (RPM).

Selama ini, perhatian pemerintah pusat untuk Kabupaten Malaka khususnya di bidang pertanian sangat besar. Banyak bantuan alat pertanian seperti traktor diberikan kepada Pemerintah Kabupaten Malaka untuk mendukung pelaksanaan program RPM. (Laporan Reporter POS KUPANG.COM,
Teni Jenahas).

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved