BREAKING NEWS: Anggota PPK Mollo Selatan Dilarikan Ke Puskesmas

Anggota PPK Kecamatan Mollo Selatan, Boy Nenometan (27), Rabu (24/4/2019) pagi harus dilarikan ke Puskesmas Siso saat pleno tingkat kecamatan

BREAKING NEWS: Anggota PPK Mollo Selatan Dilarikan Ke Puskesmas
POS-KUPANG.COM/Dion Kota
Anggota PPK Mollo Selatan, Boy Nenometan dirawat di puskesmas setempat karena kelelahan

Anggota PPK Mollo Selatan Dilarikan Ke Puskesmas

Laporan Reporter Pos Kupang. Com, Dion Kota

POSKUPANG.COM | SOE- Anggota PPK Kecamatan Mollo Selatan, Boy Nenometan (27), Rabu (24/4/2019) pagi harus dilarikan ke Puskesmas Siso saat pleno tingkat kecamatan sedang berlanjut.

Boy dilarikan ke puskesmas karena mengeluh pusing dan badannya lemas. Diduga kuat, Boy mengalami kelelahan dan kurang tidur akibat mengurus pemilu di tingkat kecamatan Mollo Selatan.

Usai tiba di Puskesmas Siso, Boy dibaringkan di salah satu tempat tidur dan dipasangi infus. Usai beristirahat kurang lebih 5 jam dan mendapatkan infus satu botol, Boy memutuskan untuk kembali mengikuti pelaksanaan pleno di tingkat kecamatan.

Rekonsiliasi Jokowi dan Prabowo, Penjelasan Moeldoko Menggembirakan

Kepada pos Kupang, Boy mengaku, sejak tanggal 15 April dirinya sudah disibukkan dengan mengurus segala keperluan terkait pelaksanaan pemungutan suara hingga saat ini memasuki tahapan pleno.

Ia mengaku, karena kesibukan dirinya harus tidur di atas jam 1 pagi dan bangun jam 8 pagi.

Saat pembukaan pleno dirinya sudah mulai merasa pusing namun ia mencoba memaksakan diri untuk duduk di kursi depan mengikuti pleno.

Sekitar 15 menit pleno berlangsung, dirinya merasa sudah tidak kuat lagi sehingga memutuskan untuk pindah duduk di sofa.

Catatan KPU Kupang, Dua Petugas Pelaksanaan Pemilu Meninggal Dunia

Karena melihat wajahnya sudah pucat teman-teman sesama PPK dan Panwascam langsung melarikan Boy ke Puskesmas Siso.
" Saya rasa badan lemas semua baru kepala pusing. Saya hanya bisa duduk sandaran di sofa saja. Karena melihat kondisi saya yang sudah pucat, teman-teman sesama PPK dan Panwascam langsung membawa saya ke puskesmas sisi," ungkap Boy.

Halaman
12
Penulis: Dion Kota
Editor: Adiana Ahmad
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved