Silaturahmi ke Kantor Pos Kupang, Luqman : Selain Kematian, Hal Ini Juga Tidak Bisa Dihindari

Kepala Kantor KPP Pratama Kupang mengatakan di dunia ini hanya ada dua hal yang tidak bisa dihindari, kematian dan pajak

Silaturahmi ke Kantor Pos Kupang, Luqman : Selain Kematian, Hal Ini Juga Tidak Bisa Dihindari
POS-KUPANG.COM/ Yeni Racmawati
Kepala KPP Pratama Kupang, M Luqman Hakim menyerahkan plakat kepada Pimpinan Perusahaan, Ernawati Madjaga, didampingi Wakil Pemred, Hasyim Ashari, di Kantor Harian Pagi Pos Kupang, di Jalan R W Monginsidi-Fatululi, Selasa (23/4/2019). 

Silaturahmi ke Kantor Harian Pagi Pos Kupang, Luqman : Selain Kematian, Hal Ini Juga Tidak Bisa Dihindari

Laporan Reporter POS-KUPANG. COM, Yeni Rachmawati

POS-KUPANG. COM | KUPANG- Kepala Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Kupang, M Luqman Hakim, didampingi Kepala Subbagian Umum dan Kepatuhan Internal, I Gusti Ngurah Nyoman Pujantara, Kepala Seksi Ekstensifikasi dan Penyuluhan, Sara Gayo dan Abdul Salam Faisal melakukan silaturahmi dengan Kantor Harian Pos Kupang, Selasa (23/4/2019).

Kehadiran KPP Pratama Kupang ini disambut oleh Pimpinan Perusahaan, Ernawaty Madjaga, Wakil Pimpinan Redaksi, Hasyim Ashari beserta para manajer, dari Manajer Liputan, Ferry Jahang, Manajer Produksi Alfons Nedabang, Manajer Iklan, Aji Baskoro dan Manajer Keuangan, Sari.

Luqman pada Silaturahmi yang baru dilakukan pertama kali ini, mengucapkan terima kasih atas dukungan dari media Pos Kupang yang melakukan pemberitaan terkait aktifitas pajak.

Hal ini bisa mengubah karakter wajib pajak di wilayah Kupang.

Wajib Pajak Badan Banyak Belum Membuat Laporan Keuangan

"Kalau dulu wajib pajak masih suka melaporkan pajak di injure time sekarang mulai bergeser. Jadi tidak berdesakan dan memenuhi halaman kantor kami lagi. Tidak ada lagi harus memasang tenda, dan mengganggu aktifitas lalu lintas di depan kami. Ini menunjukkan sosialisasi cukup masif dari teman-teman media dan laporan SPt tahunan dinilai sukses," terangnya.

Ia mengatakan untuk bulan ini bulannya Wajib Pajak Badan untuk melaporkan SPt Badan yang sebentar lagi akan berakhir. Untuk itu media sangat membantu untuk mengingatkan pembaca yang punya kewajiban untuk melaporkan SPt Badan hingga akhir April 2019.

Ia berharap hubungan baik antara KPP Pratama Kupang dan Harian Pos Kupang yang sudah terbina ke depan akan berlanjut. Dimana informasi-informasi bisa tersampaikan ke pembaca khususnya pelaku usaha.

Wajib Pajak Badan Ikut Bimbingan Teknis di Aula GKN

Karena dengan tersampaikan informasi yang dilaksanakan media sangat membantu dalam hal kepatuhan perpajakan.

Halaman
12
Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Adiana Ahmad
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved