Pemilu 2019

Polres Belu Tambah Anggota Amankan Pemungutan Suara Ulang di Malaka

Pihak Polres Belu Tambah Anggota Amankan Pemungutan Suara Ulang di Kabupaten Malaka

Polres Belu Tambah Anggota Amankan Pemungutan Suara Ulang di Malaka
POS KUPANG.COM/TENI JENAHAS
KAPOLRES--Kapolres Belu, AKBP Christian Tobing 

Pihak Polres Belu Tambah Anggota Amankan Pemungutan Suara Ulang di Kabupaten Malaka

POS-KUPANG.COM | ATAMBUA - Polres Belu sudah mempersiapkan pasukan untuk mengamankan pelaksanaan pemungutan suara ulang (PSU) di dua TPS di Kabupaten Malaka. Pasukan pengamanan TPS adalah Polisi dan TNI.

Bahkan Polres akan menambah anggota pasukan pengamanan di dua tempat yang melaksanakan PSU. Dua TPS di Malaka yang melaksanakan PSU yakni, TPS 03 di Desa Kletek dan TPS 04 di Katerik.

Di Ende Bawaslu Temukan 10 Orang Sudah Meninggal Dunia Ikut Coblos Pemilu

Kapolres Belu, AKBP Christian Tobing mengatakan hal itu kepada wartawan di Atambua, Selasa (22/4/2019).

Menurut Khristian, Polres menambah anggota pasukan untuk menjaga hal- hal yang tidak diinginkan dalam pelaksanaan PSU seperti, keributan dan kericuhan di TPS. Sesuai jadwal, PSU akan dilaksanakan tanggal 26 April 2019.

Pangeran Harry dan Meghan Markle Berbagi Foto Satwa Liar Menandai Peringatan Hari Bumi 2019

Dalam menjaga situasi keamanan saat PSU, Kapolres Christian sudah berkoordinasi dengan Ketua KPU Malaka dan Dandim Belu serta berbagai stakeholder terkait di Kabupaten Malaka.

Kapolres menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga situasi yang sudah kondusif dan tidak melakukan hal yang merugikan diri sendiri, masyarakat dan lingkungan setempat.

?Ketua KPU Malaka, Makarius Bere Nahak saat dikonfirmasi Pos Kupang.Com mengatakan, Pemilihan Suara Ulang (PSU) di 2 TPS di Malaka Tengah akan laksanakan, Jumat (26/4/2019). KPU sudah mempersiapkan logistik untuk PSU sehingga pelaksanaan PSU tidak mengalami kendala.

Makarius mengajak masyarakat untuk antusias datang ke TPS guna memberikan hak suaranya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Teni Jenahas)

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved