Pangeran Harry dan Meghan Markle Berbagi Foto Satwa Liar Menandai Peringatan Hari Bumi 2019

Pangeran Harry dan Meghan Markle telah berbagi serangkaian foto satwa liar yang mengesankan yang diambil oleh Pangeran Harry untuk menandai Hari Bumi

Pangeran Harry dan Meghan Markle Berbagi Foto Satwa Liar Menandai Peringatan Hari Bumi 2019
dailymail
Foto Pangeran Harry dan Meghan Markle saat berada di Rotorua, Selandia Baru. 

POS-KUPANG.COM - Duke and Duchess of Sussex (Pangeran Harry dan Meghan Markle) telah berbagi serangkaian foto satwa liar yang mengesankan yang diambil oleh Pangeran Harry untuk menandai Hari Bumi 2019 di akun Instagram mereka.

Dilansir dari dailymail, dalam sebuah galeri yang dibagikan dengan followers (pengikut) 4,9 juta mereka Senin (22/4/2019) siang, pasangan itu mengatakan bahwa hari ini adalah 'kesempatan untuk belajar, merayakan, dan terus melindungi planet kita, rumah kita'.

Gambar pertama menunjukkan pasangan itu berpegangan tangan, dengan Meghan penuh kasih menatap suaminya saat berada di Rotorua, Selandia Baru.

Namun delapan gambar berikut menunjukkan keterampilan Harry di belakang kamera dan menangkap pertemuannya dari dekat saat mengunjungi negara lain.


Duke and Duchess of Sussex difoto di Rotorua, Selandia Baru, telah berbagi serangkaian foto yang diambil oleh Pangeran Harry untuk menandai Hari Bumi hari ini
Duke and Duchess of Sussex difoto di Rotorua, Selandia Baru, telah berbagi serangkaian foto yang diambil oleh Pangeran Harry untuk menandai Hari Bumi 2019 (DailyMail)

Gambar pertama dari dua gambar hitam putih, dalam foto, menunjukkan 'Unicorn Afrika, badak' meletakkan kepalanya di cabang pohon. Tulisan itu mengingatkan pengikut Instagram bahwa manusia adalah ancaman bagi hewan
Gambar pertama dari dua gambar hitam putih, dalam foto, menunjukkan 'Unicorn Afrika, badak' meletakkan kepalanya di cabang pohon. Tulisan itu mengingatkan followers Instagram bahwa manusia adalah ancaman bagi hewan (dailymail)

Gambar pertama, yang diposting dalam warna hitam putih, menunjukkan 'Unicorn Afrika' - badak besar, meletakkan kepalanya di cabang.

Judulnya berbunyi: 'Unicorn Afrika, badak. Hewan-hewan luar biasa ini selamat dari zaman es dan buaya raksasa, di antara hal-hal lain!

'Mereka telah beradaptasi dengan perubahan iklim Bumi secara terus menerus selama lebih dari 30 juta tahun. Namun di sinilah kita pada 2019 di mana ancaman terbesar mereka adalah kita. '

Duke and Duchess of Sussex kemudian berbagi gambar dua bulu di depan matahari terbenam dan mengambil kesempatan untuk mengingatkan pengikut bahwa manusia mempengaruhi ekosistem.


Sebuah gambar yang menunjukkan dua bulu di depan matahari terbenam di Delta Okavango juga diambil oleh Pangeran Harry dan tulisan itu mengingatkan para pengikut bahwa manusia mempengaruhi ekosistem.
Sebuah gambar yang menunjukkan dua bulu di depan matahari terbenam di Delta Okavango juga diambil oleh Pangeran Harry dan tulisan itu mengingatkan para pengikut bahwa manusia mempengaruhi ekosistem. (dailymail)
Gambar lain, dalam foto, dibagikan oleh Sussexes adalah jarak dekat dari mata singa. Pos itu mengungkapkan bahwa hanya empat persen mamalia di bumi yang masih hewan liar
Gambar lain, dalam foto, dibagikan oleh Sussexes adalah jarak dekat dari mata singa. Pos itu mengungkapkan bahwa hanya empat persen mamalia di bumi yang masih hewan liar (dailymail)

Tulisan itu berbunyi: 'Ekosistem kritis, Delta Okavango Botswana menopang jutaan orang dan banyak satwa liar.

'Kebakaran semak-semak besar, yang sebagian besar dimulai oleh manusia, mengubah seluruh sistem sungai; abu membunuh ikan ketika banjir datang dan pohon-pohon yang tidak terbakar menjadi kayu bakar tahun depan. '

Halaman
123
Penulis: Agustinus Sape
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved