Menpar Utus Rizki Hadiri Launching F3G di Bali

Pejabat Menteri Pariwisata Utus Rizki Handayani Mustafa Hadiri Launching F3G di Denpasar Bali

Menpar Utus Rizki Hadiri Launching F3G di Bali
POS-KUPANG.COM/Frans Krowin
Plt Kadis Budpar Lembata, Apol Mayan, menggelar rapat dengan IO launching F3G di Bali, Selasa (23/4/2019) malam. 

Pejabat Menteri Pariwisata Utus Rizki Handayani Mustafa Hadiri Launching F3G di Denpasar Bali

POS-KUPANG.COM | DENPASAR -- Menteri Pariwisata, mengutus Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran 1, Kementerian Pariwisata (Kemenpar), Ir. Rizki Handayani Mustafa, MBTM bersama Asisten Deputi (Asdep) Pengembangan Pemasaran 1, Regional III Kemenpar, M. Ricky Fauziyani, S.Sos, M.Pd menghadiri launching Festival 3 Gunung (F3G) yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lembata di Denpasar, Bali.

Launching F3G yang akan dilangsungkan di Lippo Mall, Kuta-Bali itu akan dihadiri juga Staf Ahli Menteri, Prof Pitana. Gubernur NTT, Viktor Laiskodat, juga diundang untuk hadir dalam ivent tersebut. Turut diundang pula, Kepala Dinas Pariwisata Bali, Bupati Badung, dan sejumlah pejabat lainnya.

Warga Rela Panjat Pohon Demi Menyaksikan Kemeriahan Pawai HUT Kota Kupang

Kepada POS-KUPANG.COM di Bali, Selasa (23/4/2019) petang, Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas (Kadis) Kebudayaan dan Pariwisata (Budpar) Kabupaten Lembata, Apol Mayan, mengatakan, panitia penyelenggara launching F3G di Bali telah mengeluarkan untuk kegiatan tersebut. Pihaknya optimis, para undangan akan hadir dalam moment itu.

Pemilu 2019, Hingga Pukul 19:00 Wita PPK Kota Raja Baru Pleno Lima TPS

Sesuai rencana, lanjut dia, launching kegiatan itu akan dilakukan sore hari. Sementara pagi harinya, akan dilangsungkan karnaval budaya Lembata. Sepanjang rute karnaval itu, anak-anak Lembata akan menampilkan atraksi kesenian dan budaya sepanjang jalan.

Karnaval itu, lanjut dia, sejauh kurang lebih 1 kilometer (km). Titik starnya di Kuta Theater, Jalan Kuta Center, tak jauh dari Bali Garden Beach Resort dan finish di Lippo Mall Kuta, Jalan Kartika, Bali.

"Karnaval itu akan melibatkan sekitar 100 orang. Dan, sepanjang jalan yang dilalui, para peserta akan membagi-bagikan brosur dan lainnya yang berisikan indahnya alam Lembata," ujar Apol. (Laporan Reporter POS- KUPANG.COM, Frans Krowin)

Penulis: Frans Krowin
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved