Komisioner KPU Kota Kupang Pantau Pleno di Kecamatan Kota Raja

Pelaksanaan Pleno penghitungan suara tingkat PPK se-Kota Kupang mulai dilaksanakan pada Selasa (23/4/2019).

Komisioner KPU Kota Kupang Pantau Pleno di Kecamatan Kota Raja

Laporan Reportase POS-KUPANG.COM, Ryan Nong

POS-KUPANG.COM | KUPANG- Pelaksanaan Pleno penghitungan suara tingkat PPK se-Kota Kupang mulai dilaksanakan pada Selasa (23/4/2019).

Di Kecamatan Kota Raja, Kota Kupang pelaksanaan pleno dimulai pada pukul 11.00 Wita. Pelaksanaan pleno dilakukan satu kelas dan dimulai dengan pleno Kelurahan Naikoten 1.

Saat pelaksanaan pleno, tampak tim KPU Kota Kupang hadir di Kantor Camat Kota Raja. Namun tim yang dipimpin langsung oleh Ketua KPU Kota Kupang Deky Ballo tidak memasuki ruang pleno.

Ini Harapan Camat Kota Raja Saat Pleno di PPK di Kota Raja

Tim yang terdiri dari Ketua KPU Kota Kupang Deky Ballo, Komisioner Divisi Data Pemilih Zunaidin Umar, Sekretaris KPU Ady Mesakh dan dua staf KPU Kota Kupang yang tiba di Kantor Camat Kota Raja sekira pukul 12.10 Wita itu hanya memantau pelaksanaan pleno dari luar ruangan.

Mereka menyempatkan berbincang dengan Camat Kota Raja Muhammad Khairil SSTP dan para saksi dan pengunjung yang berada di halaman kantor.

Kepada POS-KUPANG.COM di Kantor Camat Kota Raja, Ketua KPU Kota mengatakan bahwa pleno rekapitulasi di tingkat kecamatan di Kota Kupang dimulai serentak pada hari ini (Selasa,23/4/2019).

Ia menjelaskan, pleno akan dilaksanakan selama 12 hari terhitung sejak Selasa (23/4/2019) hingga Sabtu (4/5/2019).

“Untuk pleno rekapitulasi tingkat kecamatan hari ini dimulai serentak di kota Kupang di enam (6) kecamatan, pleno ini dimulai pada 23 April sampai 4 Mei di Tingkat PPK, semoga bisa berjalan lebih cepat lebih baik, tetapi regulasinya sampai tanggal 4 Mei,” katanya.

Data Saksi PPS Belum Dikantongi, Saksi PKPI Minta Formulir Keberatan

Halaman
12
Penulis: Ryan Nong
Editor: Adiana Ahmad
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved