VIDEO: Hotman Paris Kasih Kata-Kata Menohok ke Rekan Pengacara Muda yang Menyindirnya

VIDEO: Kata-kata menohok Hotman Paris Hutapea ke rekan pengacara muda yang menyindirnya

VIDEO: Kata-kata menohok Hotman Paris Hutapea ke rekan pengacara muda yang menyindirnya

POS-KUPANG.COM - VIDEO: Kata-kata menohok Hotman Paris Hutapea ke rekan pengacara muda yang menyindirnya

Hotman Paris Hutapea berang dan mengungkapkan kata-kata menohok terhadap sejumlah rekannya yang disebut sebagai pengacara muda.

Dilansir POS-KUPANG.COM dari video Hotman Paris yag diunggah di instagramnya, Hotman mengungkapkan hal itu.

"Salam kopi Joni. Halo para pengacara muda yang masih ngorok atau masih sebagian sama pacarnya masih tidur, sementara diduga kehidupan ekonominya masih pas pasan," sapa Hotman Paris diawal videonya yang berdurasi 53 menit itu.

Hotman menantang rekan pengacara muda untuk mau meluangkan waktu membantu rakyat kecil yang datang meminta bantuannya di Kopi Joni. Ketimbang nyinyir terhadap kehidupan pribadinya.

"Kenapa anda tidak datang ke Kopi Joni untuk membantu saya menolong rakyat-rakyat ini. Anda iri ama saya, memang saya sudah tersukses, saya sudah punya semuanya. Tapi karena saya kerja keras. Dulu kelapa gading kampung Cina, sekaran kampung Batak, hampir semua rumah di Kelapa Gading gue yang punya, tapi karena saya kerja keras," kata Hotman.

Rupanya, sejumlah pengacara muda nyinyir terhadap kehidupan Hotman Paris, sehingga Hotman Paris 'membalas' mereka dengan membuat video dimaksud.

"Anda nyinyir nyinyir sebagian besar anda tidak mau kerja keras, ini begitu banyak ini yang perlu dibantu," kata Hotman.

Karena itu, Hotman Paris mengajak rekan pengacara muda untuk mulai kerja keras sehingga bisa berhasil.

"Halo rekan pengacara muda, mulailah kerja keras. Tanpa jam kerja tinggi, Anda tak mungkin jadi pengacara hebat dan tidak mungkin dapat model cantik seperti aku, artis cantik. salam Hotman Paris," kata Hotman pengakhiri videonya.

Nonton Videonya Di Sini:

Penulis: OMDSMY Novemy Leo
Editor: OMDSMY Novemy Leo
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved