Orang Bali di Kota Kupang Ikut Meriahkan Pawai Etnik Lintas Agama

bersama ribuan massa lainnya dari berbagai etnis baik dari NTT maupun luar NTT, tampil gagah dan anggun mengenakan pakaian seturut asal daerah mereka

Orang Bali di Kota Kupang Ikut Meriahkan Pawai Etnik Lintas Agama
POS-KUPANG.COM/LAUS MARKUS GOTI
Remaja dan orang tua warga Kota Kupang asal Bali turut memeriahkan Pawai Etnik Lintas Agama Di Kota Kupang, Minggu (21/4/2019). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Laus Markus Goti

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Puluhan warga Kota Kupang asal Bali turut hadir memeriahkan Pawai Etnik Lintas Agama Di Kota, Minggu (21/4 /2019).

Mereka bersama ribuan massa lainnya dari berbagai etnis baik dari NTT maupun luar NTT, tampil gagah dan anggun mengenakan pakaian seturut asal daerah mereka.

Warga Kota Kupang yang menyaksikan Pawai tersebut tampak gembira. Mereka berebutan memotret, video dan live facebook, ketika melihat ada hal-hal unik yang dibawakan oleh para peserta Pawai.

Pawai ini diselenggarakan oleh panitia paskah Gereja Masehi Injli Timor (GMIT) Benyamin Oebufu Kota Kupang untuk memeriahkan Hari Raya Paskah.

Petenis Spanyol Fognini Mengubur Mimpi Rafael Nadalharus Raih Gelar Monte Carlo Master

Siswanto, salah seorang warga yang hadir menyaksikan Pawai tersebut mengaku sangat senang dengan kegian pawai Etnik Lintas Agama ini.

Menurutnya, kegiatan ini sangat positif sebab bisa meningkatkan semangat persaudaraan dan toleransi.

"Saya sudah 25 tahun tinggal di Kota Kupang, jujur saya sangat betah hidup di sini, karena walaupun majemuk, berasal dari berbagai daerah dan agama tetapi tetap rukun dan toleran," ungkapnya. (*)

Penulis: Laus Markus Goti
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved