Pemilu 2019

NasDem Prediksikan 4 Kursi Bisa Diraih untuk DPR RI

Dewan Pimpinan Wilayah ( DPW ) Partai NasDem NTT memprediksikan 4 kursi bisa diraih partai ini untuk calon DPR RI.

NasDem Prediksikan 4 Kursi Bisa Diraih untuk DPR RI
pos kupang.com, tomy mbunga nulangi
Sekretaris DPW Partai NasDem Provinsi NTT, Alex Ofong. 

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Dewan Pimpinan Wilayah ( DPW ) Partai NasDem NTT memprediksikan 4 kursi bisa diraih partai ini untuk calon DPR RI.

Soal figur siapa yang akan duduk di Senayan belum bisa dipastikan karena semua calon peluang, apalagi proses perhitungan suara belum final karena pleno hasil terakhir di KPU NTT.

Sekretaris DPW NasDem NTT, Alex Ofong, S.Fil menyampaikan hal ini kepada POS KUPANG.COM, Minggu (21/4/2019).

Hasil Pemeriksaan Dokter Kartariadi Ahli Penyakit Dalam Sandiaga Alami Gangguan Ini

Alex yang juga Wakil Ketua DPRD NTT ini mengatakan, sebelum pelaksanaan pemilu serentak tanggal 17 April lalu memang partai ini telah menargetkan raihan kursi untuk DPR RI sebanyak 4 kursi.

Target ini jika melihat dari raihan suara yang tengah berproses saat ini maka dapat diprediksikan target 4 kursi itu bisa terpenuhi.

Ketua KPPS Coba Bunuh Diri karena Kurang Tidur Selama 4 Hari

Soal figur siapa yang akan menempati 4 kursi ini tentu akan terlihat pada pleno akhir di KPU.

"Target kita untuk DPR RI memang 4 kursi. Kalau soal siapa dan di dapil mana tentu belum bisa disebutkan karena semua punya peluang. Apalagi masih dalam proses perhitungan. Tapi kalau prediksi 4 kursi kita pasti dapat," ujar Alex.

Menyinggung soal caleg DPRD NTT, Alex mengatakan, dari semua dapil diprediksikan akan ada minimal satu caleg yang lolos. Dari hasil konfirmasi ke pengurus partai di 22 kabupaten/kota menunjukan hasil yang cukup menggembirakan.

"Soal nama tentu kita tunggu hasil pleno dari KPU. Semua pengurus dan kader memang bekerja sangat maksimal dan saya prediksikan semua dapil akan terwakili untuk duduk di kursi DPRD NTT," kata Alex. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Edi Hayong)

Penulis: Edy Hayong
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved