Mathias Masir Klaim Kembali Dipilih Menjadi Wakil Rakyat di Manggarai

Mathias yang maju dari Kecamatan Cibal, Cibal Barat, Reok dan Reok Barat memastikan lolos usai mengantongi suara di dapilnya.

Mathias Masir Klaim Kembali Dipilih Menjadi Wakil Rakyat di  Manggarai
POS KUPANG/ARIS NINU
Mathias Masir, Caleg PAN

Mathias Masir Kembali Dipilih Menjadi Wakil Rakyat

POS-KUPANG-COM|RUTENG--Mathias Masir, Caleg PAN Manggarai dari Dapil IV kembali terpilih menjadi wakil rakyat.

Mathias yang maju dari Kecamatan Cibal, Cibal Barat, Reok dan Reok Barat memastikan lolos usai mengantongi suara di dapilnya.

Mathias kepada POS-KUPANG.COM dalam rilisnya yang diterima, Sabtu (20/4/2019) pagi, menyampaikan, terima kasih kepada warga di Dapil IV yang telah memilihnya.

"Saya sampaikan terima kasih kepada semua masyarakat Cibal, Cibal Barat, Reok dan Reo Barat yang telah memberikan mandat sehingga saya bisa terpilih kembali untuk mewakili masyarakat sebagai penyalur aspirasi rakyat Kabupaten Manggarai khususnya masyarakat Dapil IV,"ujarnya.

Mathias menambahkan, terima kasih kepada semu pihak yang telah ikut andil dalam perjuangan untuk meraih kesuksesan ini lebih khusus istri dan anak-anak saya juga semua tim kemenangan yang telah berjuang bersama saya.

BTS Menuai Pujian Atas Sikap Rendah Hati Mereka terhadap Junior di “M COUNTDOWN”

Tim Pemenangan Sebut Suara Martinus Siki Terus Bertambah, Berapa Raihan Terkini

Fery Tonga Bersyukur Jalani Peran Yesus Saat Tablo di Nagekeo

"Semua ini berkat kerja keras kita semua dan restu dari yang diatas. Kesuksesan ini merupakan hadiah Paskah terindah ditahun ini. Mohon maaf yang sebesar-besarnya jika ada tingkah laku atau tutur kata saya yang kurang berkenan di hati ase kae semuanya. Saya hanyalah manusia biasa yang tidak luput dari segala kekeliruan dan kelemahan," kata Mathias.

Ia mengungkapkan, pesta demokrasi sudah berakhir, hilangkan semua persaingan maupun perbedaan pendapat.

"Mari kita songsong perayan paskah dengan hati yang damai," ujar Mathias yang kini duduk sebagai DPRD Manggarai.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu)

Penulis: Aris Ninu
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved