Bupati Deno : Kerjasama yang Baik Dapat Menyelesaikan Berbagai Persoalan

Kerjasama yang baik maka dapat menyelesaikan berbagai persoalan yang ada dalam kehidupan bermasyarakat.

Bupati Deno : Kerjasama yang Baik  Dapat Menyelesaikan Berbagai Persoalan
ISTIMEWA
Bupati Manggarai, Dr. Deno Kamelus 

Bupati Deno : Kerjasama yang Baik  Dapat Menyelesaikan Berbagai Persoalan 

POS-KUPANG.COM|RUTENG--Bupati Manggarai, Dr. Deno Kamelus, S.H. M.H menjelaskan,dengan semangat pengorbanan dan kerjasama yang baik maka dapat menyelesaikan berbagai persoalan yang ada dalam kehidupan bermasyarakat.

Hal itu dikatakannya saat menghadiri misa kudus perayaan Jumat Agung di Stasi Kenda Kecamatan Wae Ri'I, Kabupaten Manggarai, Jumat Jumat (19/4/2019).

Perayaan Jumat Agung di Stasi Kenda ini menjadi salah satu tempat yang disambangi oleh Pemkab Manggarai dalam pekan suci tahun 2019.

Sehari sebelumnya Bupati Manggarai dan Wakil Bupati Manggarai, Drs. Victor Madur melaksanakan Perayaan Kamis Putih di Stasi Wetok, Paroki Poco Kecamatan Wae Ri'i.

Selanjutnya Perayaan Sabtu Suci akan di Laksanakan di Stasi Ling serta perayaan Minggu Paskah di Stasi Koko.

Anda Memiliki Kebiasaan Regangkan Leher Sampai Bunyi Krek? Yuk Kepoin Akibatnya!

Live Streaming Barcelona vs Real Sociedad Liga Spanyol, Minggu Jam 01.45 Dini Hari WIB

Mengira Ada Intervensi Penghitungan Suara Pemilu, Warga Geruduk GOR Tanah Abang

Lebih lanjut, Bupati Deno mengungkapkan, perasaan senang dan bangganya karena bisa melaksanakan perayaan misa kudus bersama umat di Stasi Kenda.

Dengan menghadiri perayaan di tempat tersebut dirinya bisa menyaksikan sendiri begitu banyaknya umat yang hadir di sebuah gedung kapela yang sederhana.

"Hari ini kami sangat senang dan bahagia karena misa Jumat Agung di Stasi Kenda. Dengan hadir di sini, Saya bisa menyaksikan sendiri begitu banyak umat. Itu artinya kondisi kapela yang sederhana ini bukan sesuatu yang menghambat bagi umat untuk hadir misa. Ini sesuatu yang sangat membanggakan kita semua," tuturnya.

Dikatakannya, Kehadirannya di Stasi dan Paroki dalam setiap perayaan besar adalah sebuah tradisi yang dipelihara sejak lama. Dengan hadir di tengah umat, menurutnya dapat mengenal umat lebih dalam.

"Dengan kami bisa melihat berbagai kekurangan yang ada, sebagai pemerintah apa yang kita bisa buat. Ini semua bagian dari kepedulian supaya umat bisa keluar dari kesulitan," tutupnya.

Sementara itu, Ketua Stasi Kenda Ferdinandus Jurut menyampaikan rasa harunya atas kehadiran Bupati dan Wakil Bupati Manggarai.

"Kami patut bersyukur dan berbangga, dengan kehadiran Bapak Bupati dan Wakil Bupati di sini sungguh menghibur kami di Stasi Kenda. Kedatangan Bapak Bupati sungguh merupakan kebahagiaan dan menyentuh hati Kami," katanya.

Sebagaimana disaksikan, misa kudus perayaan Jumat Agung di Stasi Kenda ini berjalan sangat hikmat.

Pater Maksimiliano, OSM memimpin perayaan tersebut. Umat pun memenuhi seluruh ruangan kapela Stasi Kenda baik di bagian dalam maupun di luar ruangan.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu)

Penulis: Aris Ninu
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved