Umat Katolik Stasi Kilimbatu di Sumba Timur Misa Perayaan Kamis Putih

Ratusan umat Katolik di Stasi Sta. Aghata Kilimbatu paroki Sang Penebus Wara Waingapu di Kabupaten Sumba Timur dengan penuh antusias mengikuti misa p

Umat Katolik Stasi Kilimbatu di Sumba Timur Misa Perayaan Kamis Putih
POS-KUPANG. COM/ISTIMEWA
Pater Dominikus Rihi Mone, CSsR sedang membacakan bacaan injil. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Robert Ropo

POS-KUPANG.COM | WAINGAPU---Ratusan umat Katolik di Stasi Sta. Aghata Kilimbatu paroki Sang Penebus Wara Waingapu di Kabupaten Sumba Timur dengan penuh antusias mengikuti misa perayaan malam perjamuan terkhir Tuhan Yesus Kristus pada perayaan Kamis Putih di gereja stasi itu, Kamis (18/4/2019) malam.

Misa perayaan Kamis Putih di gereja Stasi Kilimbatu itu dipimpin oleh Pater Dominikus Rihi Mone, CSsR. Misa dimulai sekitar pukul 18.30 Wita.

Dalam Hotbahnya pater Dominikus mengatakan semua umat tentu memiliki orang-orang tertentu dalam hidupnya dan kepada mereka itu tentu kita mempunyai hubungan yang dekat dan kepada mereka bisa dikatakan saya mencintai mereka.

 Dua Perempuan Saudi Ajukan Suaka, Ini Alasannya

Pater Dominikus mengatakan, sering kali kita berbicara cinta misalnya saya mencitai istriku, saya mencintai anak-anak ku, saya mencintai kekasih ku. Namun, sering kali hanya sebatas omongan saja, maka orang biasa sebut itu hanya sekedar gombal saja.

Tersingkir dari Liga Champions, Man City Dihadapkan 2 Laga Berat

Namun, menurut pater Dominikus cinta itu perlu dimunculkan pada perbuatan yang menunjukan bahwa cinta itu tidak hanya sebatas kata-kata.

Ketua Stasi Kilimbatu Melki kepada POS-KUPANG.COM mengaku sangat bangga dan mengucapkan terima kasih kepada para umat yang dengan antusias hadir untuk mengikuti misa perayaan Kamis Putih dengan penuh hikmah. (*)

Penulis: Robert Ropo
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved