Tim Sepak Bola Bintang Timur Atambua Wakili Indonesia Ikut Arafuru Games di Australia

Tim sepak bola Bintang Timur Atambua dipastikan akan mewakili Indonesia dalam perhelatan kompetisi sepak bola Arafuru Games di Darwin Australi

Tim Sepak Bola Bintang Timur Atambua Wakili Indonesia Ikut Arafuru Games di Australia
Istimewa
Fary Francis

Tim Sepak Bola Bintang Timur Atambua Wakili Indonesia Ikut Arafuru Games di Australia

POS-KUPANG.COM|KUPANG--Tim sepak bola Bintang Timur Atambua dipastikan akan mewakili Indonesia dalam perhelatan kompetisi sepak bola Arafuru Games di Darwin Australia, 26 April-4 Mei 2019.

Keikutsertaan klub asal Kota Atambua ini merupakan hasil keputusan dari Asprov PSSI NTT. Bintang Timur Atambua sendiri secara resmi telah menjadi klub anggota sementara Asprov PSSI NTT.

Dari keterangan undangan panitia pelaksana Arafuru Games yang diterima Pos Kupang, Jumat (19/4/2019), secara umum, Arafuru Games adalah salah satu event olahraga penting di wilayah Asia Pasifik.

Terhitung sejak tanggal 27 April 2019, para atlet dan tim ofisial dari negara-negara Asia Pasifik dan sekitarnya akan datang ke Kota Darwin guna meramaikan event olahraga, bisnis dan kebudayaan.

UPDATE Real Count KPU Pilpres 2019 Pagi Ini 19 April 2019, Lihat Perolehan Suara Jokowi dan Prabowo

Dosen FKIP Unmuh Adakan Kegiatan Pengmas untuk Kuatkan Budaya Literasi di Madrasah

Info Rekrutmen Bersama BUMN: Hasil Assessment Tata Nilai Diundur hingga 2 Mei, Cek Info Gaji Terbaru

Kegiatan ini merupakan ajang untuk menjalin persahabatan, niat baik, dan pemahaman di antara negara Asia Pasifik dan sekitarnya yang ikut berkompetisi.

Turnamen sepak bola Arafuru Games sendiri akan dihelat di Darwin Football Stadium pada 30 April-3 Mei 2019. Tak hanya bagi pesepakbola putra, kompetisi ini juga akan melibatkan pesepakbola putri dari negara-negara pasifik.

Klub peserta akan dibagi menjadi tiga grup. Dua grup untuk kompetisi sepak bola putra dan satu grup untuk sepakbola putri. 

Dari keterangan media yang diterima, Direktur Bintang Timur Atambua Jhon Leki, mengungkapkan, pihaknya sudah mendapat surat penunjukkan dari Asprov PSSI NTT berkaitan dengan pelaksanaan Arafura Games.

Saat ini, tandas Leki, persiapan tim sudah dilakukan oleh tim pelatih yakni Coach Bert Pentury dan Dwi Al Faris.

Halaman
12
Penulis: Ricardus Wawo
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved