Jumat Agung

Ini Jadwal Lengkap Perayaan Paskah di Gereja Paroki St. Yohanes Pemandi Naesleu

katolik di seluruh dunia pasti merayakan perayaan paskah. Begitu juga dengan umat katolik

Ini Jadwal Lengkap Perayaan Paskah di Gereja Paroki St. Yohanes Pemandi Naesleu
POS-KUPANG.COM/TOMMY MBENU NULANGI
/Ribuan umat Paroki St. Yohanes Pemandi Naesleu mengikuti perayaan jalan salib, Jumat (19/4/2019). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU-Umat katolik di seluruh dunia pasti merayakan perayaan paskah. Begitu juga dengan umat katolik yang ada di Gereja Paroki, St. Yohanes Pemandi Naesleu, Kefamenanu.

Nah bagi kamu yang ingin merayakan paskah di gereja tersebut, dan mengetahui jadwal lengkap perayaan perayaan paskah di gereja tersebut, maka anda dapat menyimak jadwalnya dibawah ini.

Untuk perayaan kecup salip pada Jumat Agung akan dilaksanakan pada, Jumat (19/4/2019). Pada perayaan kecup salip, misa hanya dilakukan sekali saja pada pukul, 15:00 Wita.

Mengenang Kematian Yesus, Orang Muda Katolik Paroki Ngkor Gelar Jalan Salib Hidup

Sedangkan untuk misa perayaan Sabtu suci akan dilaksanakan pada, Sabtu (20/4/2019). Pada perayaan Sabtu suci ini, misa juga hanya dilakukan satu kali saja yakni pada pukul 19:00 Wita.

Sementara untuk perayaan paskahnya sendiri akan dilakukan pada, Minggu (21/4/2019). Pada perayaan paskah misa dilakukan sebanyak dua kali.

Untuk misa pertama pada hari paskah, akan dilaksanakan pada pukul 07:00 Wita. Sedangkan misa kedua akan dilaksanakan pada pukul 17:00 Wita.

Selain itu, ada misa paskah kedua. Misa paskah kedua dilaksanakan pada, Senin (22/4/2019). Perayaan paskah kedua dilaksanakan pada pukul 07:00 Wita. (*)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved