Ini Harapan Warga Nagekeo Terhadap Caleg Terpilih

Agustinus Bureni warga Kelurahan Danga Kota Mbay Kecamatan Aesesa Kabupaten Nagekeo menaruh harapan besar terhadap caleg terpilih dalam Pemilu 2019.

Ini Harapan Warga Nagekeo Terhadap Caleg Terpilih
POS-KUPANG.COM/ GORDI DONOFAN
Warga Nagekeo antre di TPS 

Ini Harapan Warga Nagekeo Terhadap Caleg Terpilih 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gordi Donofan

POS-KUPANG.COM | MBAY- Agustinus Bureni warga Kelurahan Danga Kota Mbay Kecamatan Aesesa Kabupaten Nagekeo menaruh harapan besar terhadap caleg terpilih dalam Pemilu 2019.

Agustinus yang mengaku senang telah menggunakan hak pilihnya sebagai warga negara, berharap caleg  dan presiden terpilih kali ini bisa merealisasikan janji-janji kepada masyarakat selama kampanye. 

Agustinus yang menggunakan hak pilihnya di TPS 14 Kelurahan Danga Kecamatan Aesesa Kabupaten Nagekeo, mengungkapkan, sebagai warga negara ia telah menggunakan hak pilih. Selanjutnya, menjadi tanggung jawab caleg terpilih dan presiden terpilih untuk menjalankan kepercayaan rakyat. 

Hasil Real Count Pilpres 2019 Versi KPU Bisa Dilihat di Link Resmi Ini, Siapa Unggul?

"Saya kemarin sudah menyalurkan hak pilih. Sebagai warga negara yang baik saya telah menggunakan hak pilih. Saya tidak mau dibilang orang yang golongan putih (Golput)," ujar Agustinus, kepada POS KUPANG.COM di Mbay, Kamis (18/4/2019).

"Kita harapkan mereka bisa wujudkan janji mereka," ujarnya.

Warga lainnya, Gerson Laura, mengatakan, sebagai warga negara yang baik hendaknya menggunakan hak pilih.

Gerson yang merupakan warga kampung Rewokoli Kelurahan Danga ini memgaku, sudah memiliki pilihan saat Pileg dan Pilpres 17 April 2019.

Dua Pria Ini Ditangkap karena Curi Kotak Suara, Kecewa dengan Hasil Pemungutan di TPS

"Saya dari Alor. Saya sudah lama tinggal di Mbay Kabupaten Nagekeo. Saya merupakan wajib pilih. Kemarin saya datang ikut menggunakan hak suara saya sebagai warga negara Indonesia yang baik," ungkap Gerson.(*)

Penulis: Gordi Donofan
Editor: Adiana Ahmad
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved