Belum Ada Caleg Di TTS Yang Masuk Rumah Sakit

Dirinya belum bisa memastikan lolos atau tidaknya karena baru 42 TPS yang dikantongi salinan formulir C dari 200-an TPS yang ada di dapil V.

Belum Ada Caleg Di TTS Yang Masuk Rumah Sakit
POS KUPANG/DION KOTA
Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Soe, dr. Ria Tahun

Belum Ada Caleg Di TTS Yang Masuk Rumah Sakit

POS-KUPANG.COM|SOE -- Salah satu ramalan beberapa pihak jika akan ada banyak Caleg gagal yang akan masuk rumah sakit pasca proses pemilu, Rabu (17/4/2019) tidak terbukti.

Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Soe, dr. Ria Tahun yang dikonfirmasi pos Kupang, Kamis (18/4/2019) mengatakan, belum ada Caleg yang masuk rumah sakit pasca pemilu kemarin.

"Sejauh ini belum ada pasien Caleg di rumah," ujar dr. Ria singkat.

Beberapa Caleg DPRD Kabupaten TTS yang dikonfirmasi pos Kupang secara terpisah mengaku, masih menunggu hasil salinan formulir C dari para saksi.

Pasalnya hingga Kamis siang, belum semua TPS di Kabupaten TTS menyelesaikan proses perhitungan suara.

Salah satu alasan belum selesainya proses ini adalah masih ditemukannya TPS yang mengalami kekurangan C Plano dan C1 KWK.

PKS Ternyata Percaya Hasil Quick Count

Kejar Target Elektrifikasi NTT, PLN Gencar Sambung Listrik Gratis 11.000 Keluarga Tidak Mampu

TIDAK LIVE RCTI! Link Live Streaming Chelsea vs Slavia Praha Perempat Final Liga Europa Malam Ini

Jokowi Ungguli Prabowo di Rutan Soe

" Belum semua salinan C1 dari TPS masuk jadi hingga saat ini proses rekapitulasi suara pemilihan anggota DPRD Kabupaten TTS masih dilakukan. Mungkin malam datanya sudah masuk," ungkap Caleg Incumbent dari PKB Religius Usfunan.

Hal senada juga diungkapkan Caleg Partai Golkar, Yoksan Benu. Ia mengaku saat ini masih berada di desa untuk menjemput formulir salinan C untuk mengetahui perolehan suaranya.

Dirinya belum bisa memastikan lolos atau tidaknya karena baru 42 TPS yang dikantongi salinan formulir C dari 200-an TPS yang ada di dapil V.

" Ini masih ada di desa masih jemput salinan formulir model C. Datanya belum final jadi saya belum bisa komentar," ujarnya singkat.

Juru Bicara KPU Kabupaten TTS, Nixon Balla membenarkan masih adanya TPS yang mengalami kekurangan formulir hingga H+1 pemilu..

Saat ini pihaknya sementara melakukan proses distribusi formulir yang masih kurang.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Dion Kota)

Penulis: Dion Kota
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved