TPS Horor, Ada Kuburan di Lokasi Pemungutan Suara

Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Lebak Bulus akan menghias TPS di permukimannya, RT 009 RW 004, bernuansa horor saat Pemilu 2019.

TPS Horor, Ada Kuburan di Lokasi Pemungutan Suara
TribunJakarta.com/Satrio Sarwo Trengginas
Contoh dekorasi sebuah makam yang dipasang di TPS 073 yang bertemakan horor pada Selasa (16/4/2019). 

POS-KUPANG.COM | JAKARTA - Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Lebak Bulus akan menghias TPS di permukimannya, RT 009 RW 004, bernuansa horor saat Pemilu 2019.

Menurut Ketua TPS 073, Yasin Adnan, anggotanya ingin tampil beda agar warga di lingkungannya kian antusias merayakan pesta demokrasi itu.

"Tahun ini kita ingin lain daripada yang lain, jadi anggota kami akan buat tema yang menarik di tps," bebernya saat ditanyai TribunJakarta.com di lokasi pada Selasa (16/4/2019).

Nantinya anggota KPPS akan memakai kostum horor layaknya vampir.

Sandiaga Uno dan Istri Nyoblos di TPS 02, Kelurahan Selong, Kebayoran Baru

Bupati TTS Tahun Salurkan Hak Pilih Di TPS IV Kelurahan Taubneno, Ini yang Dicoblosnya

Wajib Pilih di TPS 14 Antusias Ikut Coblos saat Pileg dan Pilpres 2019, Begini Suasananya

"Sembilan anggota nanti akan memakai kostum horor dan juga di-make up agar terlihat seram. Kalau saksi sama pengawas enggak ya," lanjutnya.

Tak hanya mencoblos, para pemilih pun yang telah datang bisa sekaligus berfoto di photo booth bernuansa horor dengan membayar Rp 10 ribu.

"Nanti setelah mencoblos para pemilih juga bisa berfoto di photo booth yang tersedia. Dikenakan biaya Rp 10 ribu. Selain mencoblos, pemilih turut beramal karena sebagian uang foto untuk yayasan Yatim Piatu di dekat sini," tuturnya.

Adnan beserta anggota yang lain tengah bersiap menghias tps-nya bernuansa horor malam ini jelang Pemilu 2019 keesokan harinya.

"Sudah kita siapkan semua perlengkapan horornya seperti nisan, kuburan, keranda serta kostum hantu tinggal kita hias dan atur. Abis Magrib langsung kita bergerak untuk menghias tps," tandasnya. (Satrio Sarwo Trengginas)

Editor: Bebet I Hidayat
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved