Pilpres 2019

Sebelum Coblos Walikota Kupang Pantau TPS di Kota Kupang

Saya pantau sejumlah TPS dan saya senang semuanya berjalan lancar dan aman," ungkap Jefri kepada POS-KUPANG.COM, usai mencoblos di TPS 19.

Sebelum Coblos Walikota Kupang Pantau TPS di Kota Kupang
POS-KUPANG.COM/LAUS MARKUS GOTI.
Walikota Kupang Jefri Riwu Kore saat bercengkerama dengan warga di TPS 19 Kecamatan Kelapa Lima, Rabu (17/4/2019). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Laus Markus Goti

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Sebelum mencoblos di TPS 19 Kecamatan Kelapa Lima, Rabu (17/4/2019) Walikota Kupang, Jefri Riwu Kore memantau TPS-TPS di Kota Kupang.

"Saya pantau sejumlah TPS dan saya senang semuanya berjalan lancar dan aman," ungkap Jefri kepada POS-KUPANG.COM, usai mencoblos di TPS 19.

Jefri mengatakan antusias warga pada Pemilu kali ini tinggi. "Saya lihat banyak yang datang ke TPS dan mereka terlihat semangat," ungkapnya.

Ia berharap agar warga Kota Kupang tetap menjaga ketertiban agar suasana Pemilu ibu bisa tetap kondusif.

Tak lupa Jefri mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara Pemilu. "Mengurus Pemilu tentu bukan pekerjaan mudah yah, jadi terima kasih untuk penyelenggara dan kita harap bisa tetap lancar," ungkapnya.

BREAKING NEWS:  Di Maumere-Sikka-NTT, Januari  Gantung  Diri Dipuncak Pesta Demokrasi

Cek Hasil Quick Count Litbang Kompas, Poltracking, Charta Politika, Indo Barometer di Kompas.com

Usai mencoblos, Jefri kembali berkeliling ke TPS-TPS memantau jalannya Pemilu. "Saya sudah coblos, setelah ini saya mau pantau lagi ke TPS-TPS," tambahnya.

Ke TPS 19 Jefri tidak sendirian, ia didampingi sang istri, Hilda Riwu Kore. Jefri dan Hilda tiba di TPS sekira pukul 12.00 Wita. Keduanya langsung menyapa dan menyalami warga yang sedang mengantre coblos.

Sejumlah warga berebutan foto bersama Jefri dan Hilda. Usai bercengkerama keduanya duduk berbaur dengan warga di bawah tenda yang disediakan oleh panitia bagi para pemilih. (*)

Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved