Pilpres 2019

Kapolres dan Dandim Sumba Timur Lakukan Patroli Pengamanan Pemilu dengan Sepeda Motor

Kapolres Sumba Timur AKBP Victor MT. Silalahi,SH.,MH bersama Dandim 1601 Sumba Timur Letkol Inf. Johan A. P. Marpaung, S.IP melakukan patroli pengaman

Kapolres dan Dandim Sumba Timur Lakukan Patroli Pengamanan Pemilu dengan Sepeda Motor
POS-KUPANG. COM/ROBERT ROPO
Foto bersama Bupati Sumba Timur, Kapolres dan Dandim di TPS 13 Hambala. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Robert Ropo

POS-KUPANG.COM | WAINGAPU---Kapolres Sumba Timur AKBP Victor MT. Silalahi,SH.,MH bersama Dandim 1601 Sumba Timur Letkol Inf. Johan A. P. Marpaung, S.IP melakukan patroli pengamanan Pemilu Pileg, Pilpres dan DPD RI, Rabu (17/4/2019).

Keduanya melakukan patroli dengan menggunakan sepada motor bersama sejumlah anggota TNI dan Polri. Mereka melakukan patroli disejumlah lokasi TPS yang ada di wilayah Kota Waingapu dan Kambera.

Saat patroli di TPS 13 kelurahan Hambala, bupati Sumba Timur Gidion Mbilijora saat itu sedang antri untuk mencoblos menemui mereka dan lakukan foto bersama dan memastikan TPS dalam kondisi aman. Usai foto bersama dengan bupati mereka pun kembali melanjutkan patroli.

BREAKING NEWS:  Di Maumere-Sikka-NTT, Januari  Gantung  Diri Dipuncak Pesta Demokrasi

Gunakan Hak Suara, Warga Wae Mbeleng-Manggarai Rela Berjemur di Bawah Sinar Matahari

Kapolres Sumba Timur AKBP Victor MT. Silalahi,SH.,MH kepada wartawan mengatakan mereka melakukan patroli gabungan TNI dan Polri dalam rangka memberikan suasana aman kepada masyarakat yang menentukan hak pilihnya pada Pemilu Pileg, Pilpres, dan DPD RI, hari ini, Rabu (17/4/2019).

"Ini merupakan salah satu giat cipta kondisi dari TNI/Polri untuk menjamin keamanan pada Pemilu khususnya di seluruh wilayah Sumba Timur. Patroli gabungan ini sebenarnya sudah sejak 1 Minggu yang lalu hari ini patroli mulai dari jam 7-jam 1 siang dan kita akan lakukan patroli ke lokasi-lokasi TPS yang dianggap rawan,"jelas Victor.

Victor juga meminta kepada masyarakat Sumba Timur agar jangan takut menggunakan hak pilihnya, pihaknya menjamin keamanan.

Dandim Sumba Timur Dandim 1601 Sumba Timur Letkol Inf. Johan A. P. Marpaung, S.IP juga mengharapkan agar semua masyarakat agar terlibat menentukan pilihanya untuk datang ke TPS untuk mencoblos. Karena 1 suara sangat menentukan masa depan bangsa ini. (*)

Penulis: Robert Ropo
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved