Pilpres 2019

Bupati SBD Terpilih Kodi Mete dan Ibu Memilih dI TPS III Rada Mata

Bupati Kornelius Kodi Mete, kepada wartawan mengatakan, sebagai ketua pemenangan pasangan calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo-Maruf Amin

Bupati SBD Terpilih Kodi Mete dan Ibu Memilih dI TPS III Rada Mata
Pos Kupang.com/Petrus Piter
Bupati terpilih, dr.Kornelius Kodi Mete menunjukan jari tangan yang sudah tercelup tinta pertanda telah selesai mencoblos di TPS III, Desa Rada Mata, Kota Tambolaka, SBD, Rabu (27/4/2019). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, petrus piter

POS-KUPANG.COM/TAMBOLAKA---Bupati  Sumba Barat Daya terpilih periode 2018-2023, dr.Kornelius Kodi Mete bersama ibu dan anak-anak memilih di TPS III, Desa Rada Mata, Kecamatan Kota Tambolaka, Kabupaten Sumba Barat Daya, Rabu (17/4/2019).

Sesaat setelah mencoblos, Bupati Kornelius Kodi Mete, kepada wartawan mengatakan, sebagai ketua pemenangan pasangan calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo-Maruf Amin tingkat Kabupaten Sumba Barat Daya optimis meraih kemenangan yang signifikan.

Dalam kesempatan itu meminta seluruh masyarakat Sumba Barat Daya datang ke TPS memberikan suara, menentukan masa depan daerah dan bangsa ini lima tahun ke depan.

Tak Ada Uang Beli Pulsa Data, Junuari Memilih Gantung Diri di  Pohon Mete Belakang Rumah 

 

Dirinya juga akan melakukan pemantauan lapangan mulai ke wilayah Wewewa Tengah selanjutnya ke Kodi dan berakhir di Kota Tambolaka.
Harapan pelaksanaan pemungutan suara hingga perhitungan suara sebagaimana berlangsung hari ini, Rabu (17/4/201) berakhir aman dan lancar. (*)

Hasil Hitungan Pilpres- Suara Jokowi-Maruf Menang Telak di TPS 02 Desa Mata Air

Penulis: Petrus Piter
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved