Pilpres 2019

Gubernur NTB: Siapapun Presiden Terpilih, Itulah yang Terbaik untuk Indonesia

Menurut Gubernur NTB: Siapapun Presiden Terpilih, Itulah yang Terbaik untuk Indonesia

Gubernur NTB: Siapapun Presiden Terpilih, Itulah yang Terbaik untuk Indonesia
KOMPAS.com/ KARNIA SEPTIA
Gubernur NTB, Zulkieflimansyah beserta istri memberikan hak suaranya pada pemilu kali ini di TPS 8 Desa Bajur, Labuapi, Kabupaten Lombok Barat, Rabu (17/4/2019). 

Menurut Gubernur NTB: Siapapun Presiden Terpilih, Itulah yang Terbaik untuk Indonesia

POS-KUPANG.COM | MATARAM - Gubernur Nusa Tenggara Barat ( NTB), Zulkieflimansyah menyatakan, siapapun yang nantinya terpilih menjadi Presiden RI, mereka adalah pemimpin yang terbaik untuk Indonesia.

"Dua-duanya baik, siapapun yang akan menjadi pemimpin Indonesia, itulah keputusan yang terbaik yang sudah ditakdirkan oleh Allah SWT untuk menjadi pemimpin kita," kata Gubernur Zul, usai memberikan hak suaranya di TPS 8 Desa Bajur, Labuapi, Kabupaten Lombok Barat, Rabu (17/4/2019).

Cerita Warga Mencoblos Pemilu 2019 di Tengah Banjir

Dengan mengendarai sepeda motor, gubernur yang akrab disapa doktor Zul tersebut tiba di TPS bersama sang isteri Niken Saptarini Widyawati Zulkieflimansyah.

Setibanya di TPS, Zul menerima surat suara dan melakukan pemilihan di bilik suara. Zul mengatakan, situasi pemilu kali ini berjalan aman.

Rizieq Shihab Disebut Mencoblos di Arab Saudi

Untuk memantau pemungutan suara di TPS, Gubernur beserta rombongan memilih menggunakan sepeda motor agar lebih mudah menjangkau TPS yang lokasinya di perkampungan.

"Kita walaupun di media sosial cukup gaduh, tapi tampaknya masyarakat kita cukup matang berdemokrasi," kata Zul.

Zul menambahkan, menurut hasil pantauannya, antusiasme warga yang memilih pada pemilu Presiden dan Wakil Presiden, DPD RI, DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD kabupaten/kota kali ini cukup tinggi.

"Hampir semua tempat yang kami kelilingi, kebetulan kami pakai motor jadi gampang ke kampung-kampung, semuanya berjalan lancar. Memang karena histeria luar biasa di media massa jadi partisipasinya luar biasa, antusiasme masyarakat," ujar Zul.

Setelah nyoblos, Zul beserta rombongan meninjau TPS 10 di Jalan H Naim Geguntur Jempong dan TPS 24 di depan Kantor PJR Polda NTB di Jalan Majapahit Ampenan. (Kompas.com)

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved