Bupati Malaka Apresiasi Masyarakat Yang Sudah Mencoblos

Hal itu disampaikan Bupati Stef saat memantau proses pencoblosan di 13 TPS di Kabupaten Malaka.

Bupati Malaka Apresiasi Masyarakat Yang Sudah Mencoblos
POS KUPANG.COM/TENI JENAHAS
PANTAU---Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran dan Ketua KPU Malaka, Makarius B. Nahak sat memantu pencoblosan di Desa TPS Desa Katerik, Rabu (17/4/2019). 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM,Teni Jenahas

POS KUPANG.COM| BETUN----Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran memberikan apresiasi kepada masyarakat di Malaka yang telah memberikan hak suaranya pada pemilu nasional, Rabu (17/4/2019).

Hal itu disampaikan Bupati Stef saat memantau proses pencoblosan di 13 TPS di Kabupaten Malaka.

Di sela-sela pemantuan, Bupati Stef menyampaikan terima kasih kepada masyarakat karena sudah antusias datang ke TPS guna memberikan hal suaranya pada pemilihan presiden-wakil presiden, DPD, DPR RI, DPR provinsi dan DPRD Kabupaten.

Sebelum memotivasi pemilih yang lain di setiap TPS, Bupati yang biasa disapa SBS ini terlebih dahulu memberitahukan bahwa ia sudah memilih. Selain memberitahuan secara lisan, Bupati menunjukkan tinta di jarinya sebagai bukti sudah mencoblos.

Hal senada disampaikan Ketua KPU Malaka, Makarius B. Nahak. Dikatakanya, dari hasil pemantuan di sejumlah TPS menunjukkan partisipasi pemilih sangat bagus. Mereka datang sesuai waktu yang ditentukan dan bersabar menunggu sampai nama mereka dipanggil untuk pencoblosan.

Menurut Makarius, hasil perolehan suara yang termuat dalam formulir C1 akan dibawa ke KPU hari ini juga. Data tersebut akan disampaikan ke KPU pusat secara online dan dapat diakses oleh masyarakat umum.

Pantuan Pos Kupang.Com, Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran bersama Ketua KPU Malaka, Makarius B. Nahak melakukan pemantuan pencoblosan di 13 TPS yakni, satu TPS di Desa Haitimuk, empat TPS di Desa Katerik dan delapan TPS di Desa Bakiruk. (*)

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved