Pilpres 2019

AHY: Siapa Pun Presiden dan Wakil Rakyat Terpilih, Jangan Lupakan Janji

AHY: Siapa Pun Presiden dan wakil rakyat Terpilih, Jangan Lupakan Janji

AHY: Siapa Pun Presiden dan Wakil Rakyat Terpilih, Jangan Lupakan Janji
Kompas.com/Fitria Chusna Farisa
Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menuju ke lokasi TPS Petogogan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2019). 

AHY: Siapa Pun Presiden dan wakil rakyat Terpilih, Jangan Lupakan Janji

POS-KUPANG.COM | JAKARTA - Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY) berharap, siapa pun presiden dan wakil presiden serta wakil rakyat yang terpilih, dapat benar-benar mewakili masyarakat Indonesia.

Hal itu dikatakan AHY seusai menggunakan hak pilihnya di TPS 013, Petgogan, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2019).

Seusai Mencoblos, Mahfud MD Sampaikan Permintaan Ini Kepada Masyarakat

"Kita semua tentunya berharap, siapa pun nanti yang terpilih, baik itu presiden dan wakil Presiden terpilih maupun siapa pun wakil rakyat yang terpilih nanti untuk duduk di DPR RI, DPRD Provinsi Kabupaten/Kota, termasuk anggota DPD yang juga akan mewakili masyarakat dari berbagai daerah, mudah-mudahan mereka semua menjadi pemimpin dan wakil rakyat yang amanah," kata AHY.

Kapolda DIY Mendapat Informasi Adanya OTT Caleg di Yogyakarta

Ia juga berharap, mereka yang terpilih dapat menjadi adil dan mencintai rakyat Indonesia dengan sepenuh hati. AHY meminta pemimpin dan wakil rakyat terpilih tak melupakan janji selama kampanye.

Sebaliknya, ia meminta mereka untuk segera mewujudkan janji semaksimal mungkin. "Jangan melupakan segala janji selama kampanye. Segera diwujudkan dengan baik, sebisa mungkin semakismal apa yang kita bisa lakukan, semua untuk rakyat dan negara yang kita cintai. Itu pesan saya," ujar AHY.

Ia menambahkan, Pemilu 2019 merupakan perayaan demokrasi dengan tujuan dan harapan besar, bahwa Indonesia ke depannya akan semakin adil, sejahtera, dan bahagia warganya.

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mencoblos di TPS 013, Petgogan, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Ia tiba di TPS dengan berjalan kaki bersama istrinya, Annisa Pohan. Keduanya kompak mengenakan kaus berwarna biru bertuliskan "Jangan Golput!". (Kompas.com)

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved