700 Personil PLN UIW NTT Siap Amankan Pasokan Listrik Saat Pemilu 2019

PLN UIW NTT memastikan pasokan listrik aman selama pelaksanaan Pemilu 2019. PLN Menurunkan 700 personil yang stand by untuk pastikan pasokan listrik

700 Personil PLN UIW NTT Siap Amankan Pasokan Listrik Saat Pemilu 2019
istimewa
FOTO BERSAMA -- Foto bersama usai melihat kesiapan pasokan antara PLN UIW NTT dan KPU provinsi NTT. 

POS-KUPANG.COM | KUPANG  - PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah (UIW) NTT pastikan kesiapan pasokan listrik di NTT selama pelaksanaan Pemilu.

PLN back up genset dan personil di masing-masing titik dengan peralatan dan perlengkapan Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3).

"Sebanyak 700 petugas bertugas di 22 posko, siap menjaga kehandalan pasokan listrik selama 24 jam," kata General Manager PLN UIW NTT, Ignatius Rendroyoko saat berkunjung di KPU Provinsi NTT, Selasa (16/4/2019) untuk melihat kesiapan pasokan listrik menghadapi Pemilu.

Kunjungan GM PLN ini didampingi Senior Manajer beserta jajarannnya dan diterima Ketua KPU Thomas Dohu dan anggota

Herson Nasabah BRI Oesao Dapat Hadiah Suzuki Ertiga

Pelanggan Gramedia Senang Dapat Diskon 17 Persen Karena Jari Bertinta

Dijelaskan, untuk di KPU Provinsi dan Kabupaten/kota diback up dengan genset dan personal PLN di masing-masing titik dan tidak lupa petugas dilengkapi peralatan dan perlengkapan. Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) dipedomani dalam bertugas.

Dikatakan, seluruh manajer UP3 (Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan) dan manajer ULP (Unit Layanan Pelanggan) di masing-masing KPU telah koordinasi di lapangan untuk pelayanan TPS.

"Harapan kami cuaca bagus agar PLN dapat melayani sesuai harapan bersama," ungkap Rendroyoko
Senior Manager Teknik Putu Sudarsa menyampaikan cuaca sangat berpengaruh dalam pelayanan namun PLN akan siaga dan berupaya percepatan pemulihan jika ada kendala dan koordinasi di lapangan.

90 Persen Pembeli di Hypermart Bundaran PU Tunjukan Jari Bertinta Biar Dapat Diskon

Ramalan Zodiak Hari Ini Kamis 18 April 2019 Aries Jatuh Cinta Cancer Repot Leo Ada Masalah Serius

Ketua KPU mengapresiasi kedatangan PLN dan menyampaikan ucapan terimakasih kepada PLN atas kesiapan pasokan listrik dalam mensukseskan Pemilu, jadwal pemilu cukup panjang waktunya sampai perhitungan suara tanggal 17 - 24 April 2019. PLN juga menyerahkan SOP kesiapan penyaluran kelistrikan Pemilu 2019 kepada KPU Provinsi NTT. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Yeni Rachmawati)

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Hermina Pello
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved