Siswi SMA di Kupang Dikabarkan Hilang, Ternyata Ditemukan Tinggal bersama Kekasih

seorang siswi SMA di Kota Kupang, MCRM (16) dikabarkan hilang selama lebih dari dua minggu sejak Juma

Siswi SMA di Kupang Dikabarkan Hilang, Ternyata Ditemukan Tinggal bersama Kekasih
istimewa
Keluarga saat menjemput siswi yang dikabarkan hilang di rumah kakak kandung pelaku (keempat dari kanan) di RT 5 RW 2 Desa Mata Air, Kecamatan Kupang, Tengah Kabupaten Kupang, Senin (15/4/2019) siang. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gecio Viana

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Seorang siswi SMA di Kota Kupang, MCRM (16) dikabarkan hilang selama lebih dari dua minggu sejak Jumat (29/3/2019).

Siswi tersebut pada Kamis pagi berpamitan untuk ke sekolah. Namun, setelah ditunggu, MCRM tidak kunjung pulang ke rumahnya di Kecamatan Maulafa.

Pihak keluarga pun melaporkan hal tersebut ke SPKT Polres Kupang Kota pada Jumat (29/3/2019) dengan laporan polisi nomor LP/B/327/III/2019/SPKT Resort Kupang Kota.

Pihak keluarga terus berusaha menemukan MCRM. Alhasil, Siswi tersebut akhirnya ditemukan di rumah keluarga pacarnya, Tonci Nuban.

Tonci Nuban ternyata membawa MCRM tinggal bersamanya di rumah kakak kandungnya Yune Pah Nael yang terletak di RT 5 RW 2 Desa Mata Air, Kecamatan Kupang, Tengah Kabupaten Kupang.

Pihak keluarga langsung bergerak cepat untuk menangkap pelaku dan membawakan pulang anggota keluarganya.

Keberadaan siswi tersebut diketahui karena MCRM meminta sejumlah uang ke ibunya. Pihak keluarga pun meminta no rekening bank sehingga dapat mengirim uang untuk MCRM.

"Dia telepon minta uang, jadi kami lacak dari no rekening bank," ungkap kakak kandung korban, Ivana Anggiana Mbooh (21) ketika ditemui di Mapolres Kupang Kota pada Senin (15/4/2019) siang.

Pihak keluarga lalu berkoordinasi dengan kepolisian Resort Kupang Kota. Namun, lanjut Ivana, pihak kepolisian tengah melakukan pengamanan untuk pemilu 2019.

Halaman
1234
Penulis: Gecio Viana
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved