Kecelakaan di Malaka, Pelajar SMP Luka Luka

Kasus kecelakaan lalulintas di Kabupaten Malaka, pelajar SMP luka-luka

Kecelakaan di Malaka, Pelajar SMP Luka Luka
net
ilustrasi lakalantas 

Kasus kecelakaan lalulintas di Kabupaten Malaka, pelajar SMP luka-luka

POS-KUPANG.COM | BETUN - Kasus kecelakaan lalulintas di jalan raya jurusan Betun-Trans Harekakae
Desa Wehali, Kecamatan Malaka Tengah, Kabupaten Malaka menyebabkan pengendara sepeda motor luka-luka. Pengendara adalah Lowen Loudrian Haba seorang pelajar SMP berusia 14 tahun.

Kecelakaan terjadi di dekat SDN Bakateu, Desa Wehali, Kecamatan Malaka Tengah, Senin (15/4/2019) sekitar pukul 18.00 Wita.

Wakil Walikota Kupang Ajak Warga Kota Kupang ke TPS Gunakan Hak Pilih

Informasi yang dihimpun POS- KUPANG.COM, Selasa (16/4/2019), kecelakaan bermula ketika pengendara sepeda motor Suzuki Spin Lowen, Loudrian Haba bergerak dari arah Betun menuju Harkakae.

Sampai di dekat SDN Bakateu, sepeda motornya menabrak sebuah sepeda motor lain dari belakang sehingga sepeda motornya oleng dan jatuh ke lajur kanan jalan.

Wagub NTT Yakin Persiapan Penyelenggaraan Pemilu Selesai sesuai Undang Undang

Saat bersamaan, dari arah berlawan muncul kendaraan kijang inova DH 1042 WJ milik Pemkab Malaka yang dikendarai Rofinus Bau sehingga terjadi lagi tabrakan kedua dengan mobil tersebut.

Akibat kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor mengalami luka lecet dahi kiri, luka lecet kepala bagian kiri, luka lecet siku tangan kiri, luka lecet bibir bagian bawah, luka lecet kaki kiri dan kaki kanan, serta bengkak pada lutut kanan. Korban dilarikan ke RSPP Betun untuk mendapatkan perawat medis. Sedangkan pengendara mobil dalam kondisi sehat jasmani dan rohani.

Kasus kecelakaan ini sudah ditangani aparat Polsek Malaka Tengah. Polisi sudah mengamankan barang bukti berupa sepeda motor dan mobil. (Laporan Reporter POS- KUPANG.COM, Teni Jenahas)

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved