Hari Pertama, KPUD Manggarai Timur Droping Surat Suara Menuju Elar Raya dan Sambi Rampas

Kecamatan yang aksesnya jauh jadi perhatian pertama agar surat suara bisa sampai dan tidak mengganggu pelaksanaan pemilu.

Hari Pertama,  KPUD Manggarai Timur Droping Surat Suara Menuju Elar Raya dan Sambi Rampas
POS-KUPANG.COM/ARISNINU
PELEPASAN-Pelepasan logistik Pemilu 2019 di Kantor KPUD Matim. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu

POS-KUPANG-COM-BORONG-KPUD Manggarai Timur (Matim) sudah melakukan pendropingan surat suara dan logistik Pemilu 2019 ke kecamatan yang akses jauh.

Yang mana pada hari pertama, Senin (15/4/2019) siang pendropingan mulai dilakukan ke Kecamatan Elar, Elar Selatan dan Sambi Rampas.

Kecamatan yang aksesnya jauh jadi perhatian pertama agar surat suara bisa sampai dan tidak mengganggu pelaksanaan pemilu.

Pada hari kedua, Selasa (16/4/2019) KPUD Matim akan fokus ke kecamatan lainnya seperti Kota Komba, Poco Ranaka, Poco Ranaka Timur, Lamba Leda, Rana Mese dan Borong.

"Untuk kecamatan yang jauh kita prioritaskan biar tidak ada kendala. Kecamatan yang akses jalannya baik akan kami drop pada hari kedua," kata Hubertus Servus, Komisioner KPU Matim kepada wartawan, Selasa (16/4/2019) pagi.

Sinopsis Drama Korea Sky Castle Episode 2 Tayang Hari ini, Selasa 16 April Jam 19.30 WIB Trans TV

Ia menjelaskan, pendropingan logistik Pemilu 2019 pada hari pertama dihadiri Wabup Matim, Drs. Jaghur Stefanus, Wakapolres Manggarai, Kompol Thobi Tamonop, Kasie Intel Kejari Manggarai, Danramil Borong, Bawaslu Matim dan Komisioner KPU Matim.

Pelepasan logistik pemilu ditandai dengan pengangkatan bendera oleh Wabup Jaghur dan Ketua KPUD Matim, Ardianus Mbalur di depan Kantor KPUD Matim.(*)

Penulis: Aris Ninu
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved