Empat Lokasi Wisata di Pulau Sumba Diselimuti Awan Tebal Siang Hari

Sedangkan air terjun Tanggedu di Sumba Timur dengan memiliki kejernian airnya itu pada pagi, malam, dan besok dini hari cuaca berawan, sementara pada

Empat Lokasi Wisata di Pulau Sumba Diselimuti Awan Tebal Siang Hari
kiriman foto/Joshua Brandon Ndoen
wisatawan lokal, Wempy Lodja dan keluarga saat di Lokasi Wisata Kampung Praijing, Sumba Barat tanggal 30 Desember 2018 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Robert Ropo

POS-KUPANG.COM | WAINGAPU- Empat lokasi wisata favorit di Pulau Sumba yang merupakan salah satu pulau terindah dari 33 Pulau di Dunia, di Propinsi NTT hari ini, Selasa (16/4/2019) dengan cuaca diselimuti mendung berawan tebal.

Hal itu berdasarkan prakiraan BMKG melalui Stasiun Meteorologi UMK Waingapu yang dikirim di WatsApp group Info BMKG Sumba, Selasa (16/4/2019) pagi.

Empat lokasi wisata di Sumba yang cuacanya mendung diselimuti awan tebal itu pada siang hari yakni rumah adat Praiinjing di Sumba Barat, danau Weekuri dan lokasi pantai Ratenggaro di Sumba Barat Daya, serta pantai Tarimbang di Kecamatan Tabundung, Kabupaten Sumba Timur.

Sedangkan untuk pagi, malam hari, dan besok dini hari ketiga lokasi wisata ini cuacanya cerah berawan, keculi pantai Tarimbang pada pagi, malam, dan besok dini hari cuacanya berawan.

BREAKINGNEWS- Timses Caleg Parpol di Nagekeo Ditangkap Warga terkait Dugaan Money Politik

Sedangkan pantai Nihiwatu di Sumba Barat yang memiliki Resort Hotel terbaik di dunia itu cuacanya pada pagi hari, siang, dan malam hari berawan, sedangkan besok dini hari cuacanya cerah berawan.

Sedangkan air terjun Tanggedu di Sumba Timur dengan memiliki kejernian airnya itu pada pagi, malam, dan besok dini hari cuaca berawan, sementara pada siang hari cerah berawan.

Untuk pantai Watuparunu, pantai dengan dinding batu bermotif mirip kain tenun ikat Sumba di Sumba Timur itu pada pagi, siang, dan besok dini hari cuacanya cerah berawan, sedangkan malam ini cuacanya berawan.

Sedangkan untuk lokasi air terjun Waimarang, pantai Londalima, dan lokasi pantai Walakiri di Sumba Timur diprediksi BMKG pada pagi hari, malam, hari, dan besok dini hari cuacanya cerah berawan. Sedangkan untuk siang hari ini cuacanya berawan. (*)

Penulis: Robert Ropo
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved