Bupati Kamelus dan Wabup Madur Bertemu Masyarakat Desa di Cibal-Manggarai

Kali ini, Bupati Kamelus dan Wabup Madur berkantor di Desa Golo dan Perak, Kecamatan Cibal

Bupati Kamelus dan Wabup Madur Bertemu Masyarakat Desa di Cibal-Manggarai
FOTO HUMAS MANGGARAI/DOK
Bupati Manggarai Dr. Deno Kamelus, SH, MH berkantor di desa.

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu

POS-KUPANG-COM-RUTENG-Bupati Manggarai, Dr. Deno Kamelus, S.H. M.H dan Wabup Manggarai, Drs. Victor Madur, Senin (15/4/2019) pagi sampai sore berkantor di desa.

Kali ini, Bupati Kamelus dan Wabup Madur berkantor di Desa Golo dan Perak, Kecamatan Cibal.

Yang mana Bupati Kamelus dan Wabup Madur langsung bertemu masyarakat dua desa guna mendengar keluhan dan masukkan agar bisa diperhatikan pemerintah.

Bukan saja itu, kedua pemimpin di Manggarai ini juga ingin mengecek langsung program pemerintah yang sudah masuk di desa apakah sudah dinikmati masyarakat atau belum.

"Dengan berkantor di desa saya ingin melihat, mendengar langsung keluhan dan masukkan masyarakat. Saya juga ingin mendengar langsung program pemerintah yang masuk desa sudah dirasakan masyarakat atau belum.

Apa yang kurang dan apa yang harus kami kerjakan ke depan. Itu tujuan utama saya dan Wabup Madur datang berkantor desa.

Saya ingin menemui langsung masyarakat saya. Mungkin ada sesuatu yang baru bisa kita dapatkan dengan kita turun ke desa," ujar Bupati Kamelus dalam releasenya kepada POS-KUPANG.COMdi Ruteng, Selasa (16/4/2019) pagi.

Dengan berkantor di desa, kata Bupati Kamelus, dirinya bersama Wabup Madur bisa bertemu langsung dengan masyarakat sehingga kesempatan tersebut bisa membuat pemimpin mengenal warga dan persoalan yang ada di desa.

"Maka itu dengan ke desa kami sebagai pemimpin bisa mengetahui persoalan yang terjadi sehingga ada jalan keluar," tegas Bupati Kamelus.(*)

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved