Bupati Ende Imbau Warga Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu

Menjelang Pemilu 17 April 2019, Bupati Ende, Marsel Y.W Petu mengimbau warga Ende jaga susana Kamtibmas di lingkungan masing-masing

Bupati Ende Imbau Warga Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu
POS-KUPANG.COM/ROMUALDUS PIUS
Bupati Ende, Ir Marsel Petu menyampaikan pidato perdana di Gedung DPRD Kabupaten Ende, Rabu (10/4/2019). 

Bupati Ende Imbau Warga Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu

Laporan Reporter Pos-Kupang.Com,Romualdus Pius

POS-KUPANG.COM | ENDE- Menjelang pesta demokrasi rakyat atau pemilu yang akan belangsung pada 17 April 2019, Bupati Ende, Marsel Y.W Petu mengimbau warga Ende jaga susana Kamtibmas di lingkungan masing-masing.

Tahapan dan rangkaian persiapan telah dilakukan untuk mewujudkan pemilu yang bermartabat dan berintegritas maka masyrakat diminta untuk menjaga keamanan dan ketertiban.

"Sekarang tinggal menghitung hari,segala persiapan sudah dilakukan, guna mewujudkan pilihan untuk memilih Presiden dan Wakil Presiden, Anggota DPD RI, DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten".
Hal ini dikatakan Bupati Ende, Ir. Marselinus Y. W. Petu, Selasa (16/4/201) di Ende.

Orang Dengan Penyakit Ini Disarankan Untuk Tidak Konsumsi Bawang Putih

Bupati Ende mengatakan bahwa partisipasi masyrakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban bertujuan agar pemilu atau pesta demokrasi dapat berjalan aman, lancar dan sukses. Kepada seluruh warga yang memiliki hak pilih bupati mengimbau dan mengharapkan untuk menggunakan hak pilihnya pada pemilu.

"Kepada seluruh masyarakat Kabupaten Ende saya juga mengimbau dan mengharapkan dari lubuk hati yang terdalam agar kita semua sama-sama pada tanggal 17 April 2019 menuju ke TPS untuk memilih dan berpartisipasi secara aktif di dalam pesta demokrasi ini,"kata Bupati Marsel.

Cocok untuk Diet hingga Atasi Sakit Maag, Ini 4 Manfaat Rutin Mengonsumsi Seledri

Bupati Marsel menambahkan satu suara berharga untuk kepentingan daerah dan bangsa yang kita cintai ini. Untuk itu gunakanlah suara dengan sebaik-baiknya, hindarilah diri sebagai golongan putih (Golput) dan berpartisipasi secara aktif ke TPS untuk menjadi pemilih yang baik dan benar, karena masa depan bangsa lima tahun kedepan sangat ditentukan oleh masyarakat pada saat pemilihan tanggal 17 April 2019.

"Masa depan daerah juga ada ditangan kita dan semua itu akan menjadi sebuah hasil , itu adalah suara Kabupaten Ende"ujarnya.(*)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Adiana Ahmad
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved