Anggota Satgas Pamtas Yonmeks 741/GN Beri Bantuan Sembako dan Pakatan Layak Pakai

Anggota Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonif Mekanis 741/GN dari Pos Oepoli Tengah melaksanakan pemberian bantuan sembako dan pakaian layak pakai.

Anggota Satgas Pamtas Yonmeks 741/GN Beri Bantuan Sembako dan Pakatan Layak Pakai
POS-KUPANG.COM/ THOMAS MBENU NULANGI
Anggota Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonif Mekanis 741/GN dari Pos Oepoli memberikan bantuan sembako kepada warga di Oepoli, Minggu (14/4/2019). 

Anggota Satgas Pamtas Yonmeks 741/GN Beri Bantuan Sembako dan Pakatan Layak Pakai

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU- Anggota Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonif Mekanis 741/GN dari Pos Oepoli Tengah melaksanakan pemberian bantuan sembako dan pakaian layak pakai.

Anggota Satgas Pos Oepoli memberikan bantuan sembako dan pakaian layak kepada 25 kepala keluarga yang kurang mampu di wilayah Desa Oepoli, Kecamatan Amfoang Timur Kabupaten Kupang, Minggu (14/4/2019).

Pemberian bantuan sembako dan pakaian bekas tersebut dipimpin langsung oleh Dankipur II, Kapten Inf Miswanto. Direncanakan pemberian bantuan sembako ini akan dilaksanakan secara terus menerus setiap bulannya.

Kapten Miswanto mengatakan, rencana pada bulan depan akan dilaksanakan bedah rumah satu unit untuk masyarakat yang tidak mampu di desa tersebut. Selain itu, pihaknya juga akan menyiapkan kesehatan dari dokter selama seminggu setiap bulannya untuk melayani masyarakat yang ada wilayah Oepoli.

Di Kabupaten TTU, Enam Personil Satgas Pamtas Yonmeks 741/GN Naik Pangkat

"Tujuan pemberian bantuan sembako dan pakaian layak pakai ini dimaksudkan untuk membantu dan meringankan beban dari masyarakat yang berada di wilayah Oepoli ini," ungkapnya.

Kapten Miswanto menambahkan, dengan adanya pemberian bantuan sembako dan pakaian layak pakai itu masyarakat sangat senang atas perhatiannya dari anggota TNI yang ada diperbatasan tersebut.

Kapten Miswanto mengungkapkan, ketika anggota TNI ditugaskan dimana saja, maka disitulah prajurit TNI harus melakukan berbagai macam kegiatan positif kepada masyarakat setempat.

Satgas Pamtas Yonmeks 741/GN Gagalkan Penyelundupan Pupuk Urea 100 Kg ke Timor Leste.

"Dan tidak ada alasan dan tidak boleh ada kata menyerah. Saya dan rekan-rekan semua akan berusaha dalam mengatasi setiap kesulitan masyarakat. Kita adalah keluarga, kita Indonesia," ungkapnya. (*)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Adiana Ahmad
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved