Sebagian Surat Suara Pengganti Belum Diterima KPU TTU

Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Kabupaten Timor Tengah Utara ( TTU ) baru menerima sebagian surat suara pengganti dari KPU Provinsi NTT.

Sebagian Surat Suara Pengganti Belum Diterima KPU TTU
POS-KUPANG.COM/TOMMY MBENU NULANGI
Ketua KPUD Kabupaten TTU, Paulinus Lape Veka 

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU - Sampai dengan saat ini, pihak Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Kabupaten Timor Tengah Utara ( TTU ) baru menerima sebagian surat suara pengganti dari KPU Provinsi NTT.

Surat suara pengganti yang baru diterima oleh KPUD Kabupaten TTU yakni surat suara untuk pemilihan umum anggota DPR RI dan DPRD Provinsi NTT.

"Yang sudah dilengkapi tadi pagi untuk kekurangan logistik surat suara itu DPR RI dan DPR Provinsi NTT sudah kami terima," ungkap Ketua KPUD Kabupaten TTU, Paulinus Lape Veka kepada Pos Kupang di Balai Binmaffo, Senin (15/4/2019).

BBPP Kupang Adakan Sosialisasi Evaluasi Kinerja Hasil Rapim Lingkup BPPSDMP Kementan

Berdasarkan informasi, kata Paulinus, kekurangan surat suara untuk pemilihan DPD RI, DPRD Kabupaten, dan pemilihan presiden dan wakil presiden akan tiba pada, Senin siang ini.

"Saya belum tahu angka pastinya berapa kekurangan surat suara, tetapi surat suara yang baru tiba sebanyak empat dos," ungkapnya.

Penumpang Perahu Wajib Dilindungi Jasa Raharja

Diakui Paulinus, sebentar pihaknya akan membagi beberapa kelompok yang bekerja untuk pendistribusian logistik dan yang akan melakukan penyortiran dan pelipatan surat suara pengganti.

"Jadi sebentar juga pendistribusian logistik pemilu tetap berjalan tapi ada kelompok yang melakukan penyortiran untuk melengkapi kekurangan yang ada," jelasnya.

KPUD Kabupaten TTU, kata Paulinus, selalu optimis dapat melaksanakan semua tahapan pemilu 17 April 2019 dengan aman, tertib, dan lancar. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved