Pertandingan Liga Inggris- Liverpool vs Chelsea Skor 2-0, Henderson Minta The Reds Tetap Fokus

Kapten Liverpool Jordan Henderson merasa sangat senang dengan hasil timnya pada laga Liverpool vs Chelsea,

Pertandingan Liga Inggris- Liverpool vs Chelsea Skor 2-0, Henderson Minta The Reds Tetap Fokus
AFP/PAUL ELLIS
Kapten Liverpool, Jordan Henderson (kanan), bersalaman dengan pelatihnya, Juergen Klopp, pada laga lanjutan Liga Inggris antara Liverpool vs Chelsea di Stadion Anfield, Minggu (14/4/2019). 

POS KUPANG.COM - - Kapten Liverpool Jordan Henderson merasa sangat senang dengan hasil timnya pada laga Liverpool vs Chelsea, Minggu (14/4/2019). 

Dalam laga Liverpool vs Chelsea tersebut, Jordan Henderson dkk berhasil menang dengan skor 2-0 lewat gol Sadio Mane (menit ke-51) dan Mohamed Salah (53').

Hasil itu menjaga peluang The Reds, julukan Liverpool, untuk meraih gelar juara Liga Inggris musim 2018-2019.

Henderson berharap Liverpool tak berlama-lama larut dalam euforia kemenangan itu. Dia ingin rekan setimnya tetap fokus untuk menghadapi empat laga domestik berikutnya.

"Tentu ini (menang atas Chelsea) adalah kemenangan sangat besar. Ini salah satu laga besar yang kami menangi. Namun, kami harus berkonsentrasi pada diri sendiri," kata Henderson usai laga.

Pertandingan Liga Inggris- Crystal Palace vs Man City, Guardiola Syukuri Kemenangan The Citizens

"Kami harus bekerja keras di lapangan latihan dan fokus untuk pertandingan berikutnya. Akan tetapi, kami menikmatinya dan itulah yang terpenting," ucap gelandang 28 tahun itu.

Henderson sendiri berperan dalam gol Mane pada menit ke-51. Ia menciptakanassist lewat umpan silang yang kemudian ditanduk Mane ke arah gawang Chelsea.

Dua menit berselang, Liverpool menggandakan keunggulan menjadi 2-0 melalui Salah lewat tembakan spektakuler dari luar kotak penalti.

Dengan kemenangan itu, persaingan gelar juara Liga Inggris antara Liverpool dan Manchester City tetap sengit.

Liverpool kini memimpin klasemen sementara dengan perolehan 85 poin, atau hanya unggul dua angka dari Manchester City di posisi kedua.

Manchester City masih menyisakan lima pertandingan liga, yakni melawan Tottenham Hotspur, Manchester United, Burnley, Leicester City, dan Brighton and Hove Albion.

Adapun Liverpool memiliki empat laga tersisa, yaitu melawan Cardiff, Huddersfield Town, Newcastle United, dan Wolverhampton Wanderers. (*)

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved