Piala AFC

Jadwal PSM Makassar vs Kaya FC di Piala AFC 2019, Pasukan Juku Eja Bakal Terhambat Cuaca Buruk

PSM Makassar akan mengalami tantangan berat dalam hal cuaca saat away ke markas Kaya FC pada matchday keempat Piala AFC 2019

Jadwal PSM Makassar vs Kaya FC di Piala AFC 2019, Pasukan Juku Eja Bakal Terhambat Cuaca Buruk
Instagram/themaczmanstiem
PSM Makassar vs Kaya FC, Rabu (17/4/2019). 

Jadwal PSM Makassar vs Kaya FC di Piala AFC 2019, Pasukan Juku Eja Bakal Terhambat Cuaca Buruk

POS-KUPANG.COM - PSM Makassar akan mengalami tantangan berat dalam hal cuaca saat away ke markas Kaya FC pada matchday keempat Piala AFC 2019 dan akan berlangsung di Stadion Panaad, Bacolod, Filipina, Rabu (17/4/2019).

Cuaca panas menjadi momok bagi PSM Makassar menjelang laga melawan Kaya FC di markasnya.

Stadion Panaad, Bacolod, Filipina akan menjadi tempat berlangsung laga kedua tim untuk sama-sama merebut tiket ke babak 16 besar Piala AFC 2019.

Persaingan di babak penyisihan Grup H Piala AFC 2019 memang masih ketat, setelah PSM dan Kaya FC masih mendominasi klasemen dan mengoleksi poin sama lima.

PSM Makassar saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara Grup H Piala AFC 2019, sedangkan Kaya FC berada dalam posisi paling baik yaitu peringkat pertama.

Pertemuan pertama mereka terjadi saat matchday ketiga Grup H Piala AFC 2019 di Stadion Pakansari, Cibinong Bogor, Selasa (2/4/2019).

Dalam pertandingan itu, PSM Makassar dan Kaya FC sama-sama berbagi angka dengan skor 1-1 dan anak asuh Darije Kalezic bertindak sebagai tim tuan rumah.

Terkait cuaca panas yang yang berada di Bacolod, Sekretaris PSM Makassar, Andi Widya Syadzwina memberikan komentar.

Dikutip BolaSport.com dari laman Tribun Timur, Minggu (14/4/2019) Andi mengatakan cuaca panas di Kota Bacolod melebihi kota di Makassar.

Halaman
1234
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved