Bupati Stefanus Yakin Pemilu di Malaka Aman dan Tertib

Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran yakin pemilu di Kabupaten Malaka aman dan tertib

Bupati Stefanus Yakin Pemilu di Malaka Aman dan Tertib
POS-KUPANG.COM/Teni Jenahas
Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran didamping Ketua KPU Malaka, Makarius B. Nahak, Ketua Bawaslu Malaka, Petrus Nahak Manek saat melepaskan logistik di Kabupaten Malaka, Senin (15/4/2019). 

Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran yakin pemilu di Kabupaten Malaka aman dan tertib

POS-KUPANG.COM | BETUN - Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran melepaskan secara simbolis pendistribusian logistik pemilu tingkat Kabupaten Malaka, Senin (15/4/2019).

Dalam sambutannya, Bupati Stef mengatakan, ia sangat yakin penyelenggaraan pemilu di Malaka dapat berjalan aman, lancar dan tertib karena penyelenggara dalam hal ini KPU telah bekerja dengan baik dan aparat keamanan juga sudah berpengalaman dalam melaksanakan tugas pengamanan sejak pemilu pertama di masa orde baru.

Bupati dan Wabup Kupang Diharapkan Perkuat Tim kerja

"Saya yakin pemilu di Malaka berjalan aman, lancar dan damai karena penyelenggara sudah bekerja dengan baik dan benar serta aparat keamanan sudah berpengalaman mengawal pemilu. Jadi tidak perlu khawatir," puji Bupati Stef.

Bupati Stef meminta seluruh komponen, baik penyelenggara pemilu, instansi yang terkait untuk memotivasi masyarakat agar datang ke TPS guna memberikan hak suaranya. Dengan demikian, tingkat partisipasi pemilih di Malaka meningkat pada pemilu kali ini.

Empat Kecamatan di TTU Belum Distribusikan Logistik Pemilu, Ini Alasannya

Ketua KPU Malaka, Makarius B. Nahak dalam laporannya mengatakan, pendistribusian logistik dilakukan dua tahap. Tahap pertama Senin (15/4/2019) untuk 11 kecamatan terjauh. Tahap kedua tanggal 16 April 2019 untuk Kecamatan Malaka Tengah. (Laporan Reporter POS- KUPANG.COM, Teni Jenahas)

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved