Pertandingan Liga Inggris- Liverpool vs Chelsea, The Reds Harus Menang Bila Ingin Juara

Skuad Juergen Klopp dinilai harus memenangi laga Liverpool vs Chelsea jika ingin memenangi gelar juara Liga Inggris musim ini. Pendapat itu dikemukaka

Pertandingan Liga Inggris- Liverpool vs Chelsea, The Reds Harus Menang Bila Ingin Juara
AFP/PAUL ELLIS
Mohamed Salah dan Roberto Firmino merayakan gol kemenangan timnya pada pertandingan Liverpool vs Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Anfield, 31 Maret 2019. 

POS KUPANG.COM -- Skuad Juergen Klopp dinilai harus memenangi laga Liverpool vs Chelsea jika ingin memenangi gelar juara Liga Inggris musim ini. Pendapat itu dikemukakan mantan pesepak bola Inggris, Paul Ince.

Laga Liverpool vs Chelsea akan berlangsung di Stadion Anfield, Minggu (14/4/2019). Dibanding Man City, Liverpool memang mendapatkan lawan yang relatif mudah seusai laga melawan Chelsea.

Pada empat sisa laga selanjutnya, The Reds hanya akan berhadapan dengan Cardiff City, Huddersfield Town, Newcastle United, dan Wolverhampton Wanderes. Sementara itu, Man City masih harus berhadapan dengan Tottenham Hotspur dan Manchester United.

"Keputusan ada di tangan mereka, dan itulah yang dibutuhkan dalam perburuan gelar. Anda membutuhkan keputusan itu dan keberuntungan di pihak Anda," kata Ince.

Ini Jumlah Total Dana Sponsor Piala Presiden 2019

Laga Liverpool vs Chelsea di tengah perburuan gelar juara punya kenangan buruk di mata pendukung The Reds, yang masih mengenang insiden terpelesetnya Steven Gerard.

Pada musim 2013-2014, Liverpool - yang masih diperkuat Gerard - sempat menjadi kandidat kuat juara. Namun, pada laga melawan Chelsea di Anfield, 27 April 2014, Liverpool kalah 0-2.

Gol pertama terjadi akibat terpelesetnya Gerard yang berujung direbutnya bola oleh penyerang Chelsea ketika itu, Demba Ba. Pada akhir musim, Liverpool gagal menjadi juara setelah perolehan poinnya disalip Manchester City.

“Mereka harus maju terus dan memenanginya sekarang. Melawan Chelsea adalah pertandingan krusial bagi mereka karena ingatan mereka dalam perburuan gelar sebelumnya," ujar Ince. (*)

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved