Liga Inggris

Live Streaming Crystal Palace vs Manchester City Liga Inggris Minggu Jam 20.00 WIB

Nonton siaran langsung dan Live Streaming Liga Inggris antara Crystal Palace vs Manchester City, Minggu (14/4/2019) jam 22.00 WIB.

Live Streaming Crystal Palace vs Manchester City Liga Inggris Minggu Jam 20.00 WIB
Instagram/cpfc
Crystal Palace vs Manchester City, Liga Inggris, Minggu (14/4/2019) jam 20.00 WIB. 

POS-KUPANG.COM - Nonton siaran langsung dan Live Streaming Liga Inggris antara Crystal Palace vs Manchester City, Minggu (14/4/2019) jam 22.00 WIB.

Pertandingan Crystal Palace vs Manchester City akan di Stadion Selhurst Park Inggris. Dalam hal ini Crystal Palace berlaku sebagai tuan rumah yang akan menjamu Manchester City.

Dilansir dari laman kompas.com, Crystal Palace sedang berusaha menjadi tim kedua yang mampu mengalahkan The Citizens dua kali dalam satu musim, sejak Manchester City diasuh oleh Pep Guardiola.

Sebelumnya, Chelsea sudah pernah melakukannya pada Liga Inggris musim 2016-2017.

Di kubu lawan, Manchester Biru sedang mempunyai rekor mentereng. Mereka selalu menang dalam delapan pertandingan terakhir Liga Inggris, mencetak 20 gol dan kebobolan hanya 2 gol.

Tim tuan rumah juga sedang dalam keadaan pincang. Dua bek mereka dipastikan absen, yakni James Tomkins dan Mamadou Sakho.

Tomkins harus tersisih sampai akhir musim lantaran cedera pangkal paha setelah dilakukan operasi, sedangkan Sakho sedang bermasalah dengan lututnya, seperti dilansir situs resmi Premier League, Sabtu (13/4/2019).

Link Live Streaming Liga Inggris Malam Ini, Crystal Palace vs Manchester City, Pukul 20.50 WIB

Live Streaming Athletic Bilbao vs Rayo Vallecano Liga Spanyol, Minggu Jam 19.00 WIB

Ramalan Zodiak Senin 15 April 2019: Cancer Jatuh Virgo Cemerlang Scorpio Bawa Damai, Zodiak Lain?

Sementara itu, di pihak Manchester City kemungkinan tidak akan menurunkan Oleksandr Zinchenko. Namun gelandang andalan mereka musim ini, Bernardo Silva, siap diturunkan malam nanti setelah sembuh dari cedera.

Manchester City bisa mengkudeta posisi Liverpool di puncak klasemen sementara Liga Inggris jika mampu menang atas Crystal Palace malam ini.

Pasalnya, The Reds, julukan Liverpool, baru akan bertanding dua jam setengah kemudian untuk melawan tim kuat Chelsea.

Halaman
1234
Penulis: Agustinus Sape
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved