Liga Spanyol

Live Streaming Athletic Bilbao vs Rayo Vallecano Liga Spanyol, Minggu Jam 19.00 WIB

Nonton Live Streaming Liga Spanyol atau La Liga Santander pekan ke-21 antara Athletic Bilbao vs Rayo Vallecano, Minggu (14/4/2019) jam 19.00 WIB

Live Streaming Athletic Bilbao vs Rayo Vallecano Liga Spanyol, Minggu Jam 19.00 WIB
Instagram/apuestasdeportivascom
Athletic Bilbao vs Rayo Vallecano, Liga Spanyol, Minggu (14/4/2019) jam 19.00 WIB. 

POS-KUPANG.COM - Nonton siaran langsung dan Live Streaming Liga Spanyol atau La Liga Santander pekan ke-21 antara Athletic Bilbao vs Rayo Vallecano, Minggu (14/4/2019) jam 19.00 WIB.

Pertandingan Athletic Bilbao vs Rayo Vallecano akan berlangsung di San Mamés Stadium (Bilbao). Dalam pertandingan ini Athletic Bilbao bertindak selaku tuan rumah yang menjamu Rayo Vallecano.

Sebelumnya. Athletic Bilbao tampil cemerlang tanpa kekalahan, namun pekan lalu kecemerlangan itu ternoda menderita kekalahan dari tim kejutan Liga Spanyol, Getafe.

Ambisi untuk kembali ke jalur kemenangan akan diadakan di Los Leones, sementara di pertandingan ke-32 La Liga musim ini Rayo Vallecano akan menjadi tuan rumah.

Tamu itu masih tertahan di zona degradasi, tetapi Athletic Bilbao tidak boleh meremehkan Rayo Vallecano.

Semangat tim yang ingin menghindari degradasi terlihat ketika mereka mengalahkan Valencia akhir pekan lalu, yang akan dicoba lagi dalam laga ini.

Hanya bek Ander Capa yang tidak bisa dimainkan oleh Bilbao karena cedera.

Rayo Vallecano masih belum bisa mengalahkan Gorka Elustondo yang cedera.

Sudah 27 kali kedua tim bertemu sebelumnya dengan catatan 13 kemenangan di pihak Athletic Bilbao dan 5 kemenangan di Rayo Vallecano dan 9 kali imbang.

Gol José Ángel Pozo membawa Vallecano maju, tetapi tidak bisa menang karena Athletic Bilbao akhirnya berhasil menyamakan skor menjadi 1-1 berkat gol yang dicetak oleh Iker Muniain dalam pertemuan terakhir kedua tim pada Oktober 2018.

Halaman
1234
Penulis: Agustinus Sape
Editor: OMDSMY Novemy Leo
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved