Ini Harapan Wakil Gubernur NTT dan Walikota Kupang dengan Hadirnya The King

Ini Harapan Wakil Gubernur NTT dan Walikota Kupang dengan Hadirnya The King

Ini Harapan Wakil Gubernur NTT dan Walikota Kupang dengan Hadirnya The King
POS-KUPANG.COM/Yeni Rachmawati
Owner The King, Samuel Luan beserta istri pose bersama Walikota Kupang, Jefri Riwu Kore dan Ny Hilda Riwu Kore-Manafe di Restoran Bambu The Kings, Minggu (14/4/2019). 

Ini Harapan Wakil Gubernur NTT dan Walikota Kupang dengan Hadirnya The King

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- The Kings yang berlokasi di area Imperial World Kelurahan Namosain, Kota Kupang,  ini diresmikan oleh Wakil Gubernur NTT, Yosef Nae Soi.

Yosef mengatakan hari ini dirinya dan semua yang hadir menikmati pemandangan yang agak berbeda. Restoran tidak hanya sekedar restoran saja, tetapi sesuatu yang berbeda dari yang lain.
Ia meminta agar restoran bisa menyediakan teh kelor yang telah terbukti khasiatnya dan kopi lokal.

NTT Masih Kurang 808.000 Surat Suara

Walikota Kupang, Jefri Riwu Kore, begitu bangga dengan hadirnya The Kings di Kota Kupang. Dengan dibukanya The Kings tentunya bisa membuka jalan bagi investor lainnya yang masuk untuk membangun pariwisata di NTT.

Ia menjamin untuk pengurusan izin tidak akan lama, hanya satu hari saja dan tidak dikenakan pajak sementara, sehingga investasi bergerak.

Bupati Malaka Rayakan Minggu Palma di Gereja Wekmidar

"Mari kita promosikan tempat ini agar menjadi ikon bagi kota Kupang. Ini langkah awal luar biasa yang menjadikan kota yang maju, ekonomi pun bergerak dan menjadi destinasi wisata baru d kota Kupang," ujarnya.

Peresmian ini juga ditandai dengan pelepasan layang-layang The Kings dan juga perayaan ulang tahun Owner Samuel Luan. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Yeni Rachmawati)

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved