Audisi The Voice Indonesia di Kupang NTT, Ibu-Anak Yang Ikut Audisi Beda Nasib

Pemandangan menarik tersaji di Audisi The Voice Indonesia Kupang yang dilaksanakan di B&B Sotis Hotel Jalan Timor Raya Kelapa Lima Kupang

Audisi The Voice Indonesia di Kupang NTT, Ibu-Anak Yang Ikut Audisi Beda Nasib
POS-KUPANG.COM/ Ryan Nong
peserta audisi the voice Indonesia 

Audisi The Voice Indonesia di Kupang NTT, Ibu-Anak Yang Ikut Audisi Beda Nasib

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ryan Nong

POS-KUPANG.COM | KUPANG.COM- Pemandangan menarik tersaji di Audisi The Voice Indonesia Kupang yang dilaksanakan di B&B Sotis Hotel Jalan Timor Raya Kelapa Lima Kupang, pada Sabtu (13/4/2019).

Diantara 280an peserta yang terdaftar di pantai, sepasang diantaranya adalah ibu dan anak.

Namun, nasib berbeda dialami oleh keduanya dalam audisi ajang pencarian bakat untuk kedua kalinya dilaksanakan di Kota Kupang, ibukota Provinsi NTT itu.

Peserta Audisi The Voice Indonesia Kupang yang Lolos Akan Dihubungi Panitia Jakarta

Sang ibu, Rita Masury (41) yang mendapatkan nomor audisi 72 berhasil lolos audisi hingga tahap kedua yang dilaksanakan di ruang produksi oleh tim GTV. Sedang si anak, Renya Reku (20) dengan nomor audisi 73 hanya bisa menunjukkan kemampuannya di audisi tahap pertama bersama juri lokal.

Usai penampilan di audisi tahap kedua, Rita yang berprofesi sebagai ibu rumah tangga itu kepada POS-KUPANG.COM mengatakan deg-degan saat mengikuti audisi.

“Saya deg-degan waktu audisi tadi, apalagi berhadapan dengan juri dari Jakarta,” katanya bersemangat.

Wanita berdarah Ende Flores itu mengatakan bahwa ia bersemangat untuk mengikuti audisi karena ia ingin memberikan penampilan terbaiknya dan mensyukuri anugerah suara yang diberikan Tuhan kepadanya.

Ia mengaku, ini merupakan pengalaman pertamanya mengikuti audisi yang berlevel nasional. Sebelumnya ia hanya mengikuti audisi tingkat lokal dan regional dalam ajang Persit Idol serta penampilan di kegiatan kerohanian di lingkungan gereja.

Hari Ini, Audisi The Voice Indonesia Kembali Hadir di Kupang

“Saya berharap semoga lolos audisi ini dan berangkat ke Jakarta,” ungkap istri anggota Koramil Amarasi Kodim 1604.

Renya Reku yang saat ini terdaftar sebagai mahasiswa FKM Undana ini menimpali, ia tidak berhasil melangkah ke tahap kedua seperti ibunya. Namun, ia mengaku tidak kecewa dan akan tetap mengembangkan bakat dalam bernyanyi dengan latihan.

Audisi The Voice Indonesia di Kupang berlangsung sejak pukul 07.00 Wita. Masing-masing peserta mengikuti dua tahapan audisi, pertama oleh juri lokal dan tahap kedua dalam ruang produksi oleh tim The Voice Indonesia GTV.

Pengumuman kelulusan  peserta akan dilakukan oleh tim GTV Jakarta via telpon dan email usai penilaian ulang oleh tim di Jakarta. Hingga pukul 18.30 Wita, para peserta masih memenuhi ruang tunggu di B&B Sotis Hotel Kupang untuk menunggu giliran menampilkan kebolehannya bernyanyi. (*)

Penulis: Ryan Nong
Editor: Adiana Ahmad
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved