Tiga Belas Wilayah di Sumba Timur Berpotensi Terjadi Hujan Lokal Pada Siang Hari

tiga belas wilayah Kecamatan di Kabupaten Sumba Timur, NTT diprakiran BMKG, Kamis (11/4/2019) pada siang hari pukul 13.00 Wita berpotensi terjadi huja

Tiga Belas Wilayah di Sumba Timur Berpotensi Terjadi Hujan Lokal Pada Siang Hari
KOMPAS.com/Wavebreakmedia Ltd
Ilustrasi hujan 

Laporan Reporter POS-KUPANG. COM, Robert Ropo

POS-KUPANG.COM | WAINGAPU----Sebanyak tiga belas wilayah Kecamatan di Kabupaten Sumba Timur, NTT diprakiran BMKG, Kamis (11/4/2019) pada siang hari pukul 13.00 Wita berpotensi terjadi hujan lokal.

Hal itu berdasarkan laporan prakiraan BMKG melalui Stasiun Meteorologi kelas II El-Tari Kupang yang dikirim di group WatsApp Info BMKG Sumba, Jumat (12/4/2019) pagi.

Adapun tiga belas wilayah yang diprakirakan berpotensi diguyur hujan lokal itu yakni Kangahu Eti, Kambata Mapambuhang, Karera, Katala Hamu Lingu, Lewa, Lewa Tidahu, Mahu,  Matawai La Pawu, Ngadu Nggala, Nggoa, dan wilayah Kecamatan Paberiwai.

Polisi Serahkan Berkas Tahap Dua Kasus Pencabulan Anak Dibawah Umur oleh Sepupunya

Sedangkan untuk tujuh wilayah kecamatan lain di Kabupaten Sumba Timur diprakirakan BMKG cuaca pada siang hari pukul 13.00 Wita hanya berawan. Ketujuh wilayah itu yakni Haharu, Kanatang, Pahunga Lodu, Pandawai, Umalulu, Wula Waijelu, dan wilayah Waingapu.

Sementara pada pukul 07.00 Wita dan pukul 10.00 Wita semua wilayah-wilayah itu diprakirakan BMKG cuacanya cerah berawan. Sedangkan pada pukul 16.00 Wita pada sore hari semua wilayah-wilayah itu diprediksi cuacanya berawan.

Sedangkan pada waktu pukul 19.00 Wita wilayah-wilayah itu juga cuacanya cerah berawan, kecuali wilayah Haharu, Kanatang, Lewa, Lewa Tidahu, Nggoa, Pandawai, dan wilayah Waingapu diprakirakan BMKG cuacanya berawan. (*)

Penulis: Robert Ropo
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved