Paul Pogba Menghindar Saat Ditanya Pindah ke Real Madrid

Paul Pogba menghindar saat ditanya soal Real Madrid setelah Manchester United kalah dari Barcelona pada

Paul Pogba Menghindar Saat Ditanya Pindah ke Real Madrid
FP/IAN KINGTON
Paul Pogba merayakan golnya bersama Phil Jones pada pertandingan Fulham vs Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Craven Cottage, 9 Februari 2019. 

POS KUPANG.COM -- Paul Pogba menghindar saat ditanya soal Real Madrid setelah Manchester United kalah dari Barcelona pada leg pertama perempat final Liga Champions.

Manchester United mengalami kekalahan saat menjamu Barcelona di Old Trafford, Rabu (10/4/2019) atau Kamis dini hari WIB. Man United memberikan kemenangan kepada lawan akibat gol bunuh diri Luke Shaw pada menit ke-12.

Ini Daftar Top Skor Piala Presiden 2019

Namun, sorotan lain pada laga tersebut bukan kepada megabintang Barcelona, Lionel Messi, atau Luke Shaw. Paul Pogba justru jadi perhatian karena dia dalam beberapa pekan terakhir, dia dihubungkan dengan rival abadi Barca, Real Madrid.

Gosip berembus meski pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer, memastikan bakal mempertahankan peraih gelar Piala Dunia 2018 tersebut.

Dilansir BolaSport.com dari Metro, saat ditanya soal masa depannya, Pogba menjawab dengan bahasa Spanyol yang fasih. Dia mengisyaratkan bisa hengkang ke tim asuhan Zinedine Zidane tersebut pada musim panas ini.

Jokowi akan Hadir saat Final Piala Presiden 2019 di Malang

Dalam wawancara dengan Pogba terdapat sebuah pertanyaan soal peluang bermain menghadapi Barcelona dalam laga El Clasico.

"Ya, ketika kami bermain di Liga Champions, selalu menyenangkan melawan Barcelona, ini adalah mimpi untuk semua orang," ucap Pogba.

Tetapi, saat pertanyaan semakin menjurus kepada kepindahannya ke Real Madrid, sang pemain hanya berujar, "Saya tak ingin menjawabnya."

"Saya hanya ingin berbicara soal pertandingan, tak ada yang lain," tutur Pogba. (*)

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved