Ini Penyebab Paul Pogba Kendor saat Laga Man United vs Barcelona

Gelandang Timnas Perancis tak sama sekali bersinar di laga yang berakhir 1-0 untuk kemenangan Barca lantaran gol bunuh diri Luke Shaw itu.

Ini Penyebab Paul Pogba Kendor saat Laga Man United vs Barcelona
Reuters
Paul Pogba 

POS KUPANG.COM -- Paul Pogba tampil melempem pada laga pertama perempat final Liga Champions antara Manchester United vs Barcelona di Stadion Old Trafford, Rabu (10/4/2019).

Gelandang Timnas Perancis tak sama sekali bersinar di laga yang berakhir 1-0 untuk kemenangan Barca lantaran gol bunuh diri Luke Shaw itu.

Mantan kiper Man United, Mark Bosnich menilai Paul Pogba tak mendapat dukungan yang memadai dari rekan-rekan setimnya seperti didapatkan bintang Barcelona, Lionel Messi.

"Tanpa mengurangi rasa hormat, beberapa pemain di sekitar Pogba tidak memiliki kualitas yang sama dengan (Ivan) Rakitic, (Luis) Suarez, atau Messi," kata Bosnich kepada talkSPORT.

Polisi Sidik Kasus Dugaan Pencabulan Anak Dibawah Umur Hingga Hamil

“Ketika berhadapan dengan beberapa tim top di Eropa, Anda membutuhkan orang-orang di sekitar yang bisa membuatmu terlihat baik," tutur mantan kiper Timnas Australia itu.

Menurut Bosnich, selain taktik, dukungan dari rekan setim mutlak dibutuhkan. Hal itulah yang dinilainya tidak didapatkan Pogba di laga melawan Barca.

“Pogba adalah pemain kelas dunia, tidak ada keraguan. Saya mengerti rasa frustrasi orang-orang yang pada dasarnya ingin dia mendominasi dan menjadi pemain terbaik," ujar Bosnich.

Pertandingan Singapore Open 2019, Fajar/Rian Santai Hadapi Marcus/Kevin

"Itu akan terjadi, tetapi ketika Anda menghadapi tim-tim terbaik di dunia, sehingga membutuhkan banyak bantuan," tuturnya lagi.

Paul Pogba dkk masih memiliki peluang untuk lolos ke semifinal.

Laga kedua perempat final, Barcelona vs Manchester United, akan berlangsung di Camp Nou pada tengah pekan depan. (*)

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved