Ini Daftar Top Skor Piala Presiden 2019

Laga final Piala Presiden 2019 antara Arema FC vs Persebaya Surabaya juga akan diramaikan persaingan di daftar top skor.

Ini Daftar Top Skor Piala Presiden 2019
Instagram/awesamstore
Arema FC vs Persebaya, Leg 2 Final Piala 2019, Jumat (12/4/2019). 

POS KUPANG.COM-- - Laga final Piala Presiden 2019 antara Arema FC vs Persebaya Surabaya juga akan diramaikan persaingan di daftar top skor.

Daftar top skor alias pencetak gol terbanyak Piala Presiden 2019 masih bisa berubah seusai laga kedua final, Arema vs Persebaya, Jumat (12/4/2019).

Saat ini, salah satu pemain andalan Persebaya Surabaya, Manuchekhr Dzhalilov, berada di puncak daftar top skor dengan koleksi 5 gol.

Ini Jadwal Final Piala Presiden 2019, Arema vs Persebaya Malam Ini

Pencapaian Manuchekhr Dzhalilov itu sama dengan penyerang Persija Jakarta, Bruno Matos, yang sudah dipastikan tak bisa menambah pundi-pundi golnya.

Kendati demikian, jumlah gol Cak Jali - panggilan Dzhalilov - masih bisa dikejar oleh sejumlah pemain.

Di posisi kedua daftar pencetak gol terbanyak, ada enam pemain yang sudah mencetak 4 gol hingga laga final Piala Presiden 2019 leg pertama.

Polda NTT Gelar Apel Pasukan Operasi Semana Santa Turangga 2019

Empat di antara enam nama pencetak 4 gol itu masih akan bertanding pada laga Arema vs Persebaya di Stadion Kanjuruhan, Jumat ini.

Mereka adalah Amido Balde (Persebaya Surabaya) serta tiga pemain andalan Arema FC, Dedik Setiawan, Ricky Kayame, dan Makan Konate. (*)

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved