Empat Lokasi Wisata di Pulau Sumba Berpotensi Diguyur Hujan Lokal Siang Hari

Empat lokasi wisata favorit di Pulau Sumba yang merupakan salah satu pulau terindah dari 33 Pulau di Dunia, di Propinsi NTT hari ini, Jumat (12/4/2019

Empat Lokasi Wisata di Pulau Sumba Berpotensi Diguyur Hujan Lokal  Siang Hari
ils
sedia payung sebelum hujan2 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Robert Ropo

POS-KUPANG.COM | WAINGAPU- Empat lokasi wisata favorit di Pulau Sumba yang merupakan salah satu pulau terindah dari 33 Pulau di Dunia, di Propinsi NTT hari ini, Jumat (12/4/2019) berpotensi diguyur hujan lokal.

Hal itu berdasarkan prakiraan BMKG melalui Stasiun Meteorologi UMK Waingapu yang dikirim di WatsApp group Info BMKG Sumba, Jumat (12/4/2019) pagi.

Empat lokasi wisata di Sumba yang berpotensi diguyur hujan lokal pada siang hari yakni pantai Walakiri, pantai Londalima, pantai Watuparunu, dan air terjun Waimarang di Sumba Timur.

Polri Harus Menjadi Pelopor Menjaga Keutuhan NKRI

Polisi Serahkan Berkas Tahap Dua Kasus Pencabulan Anak Dibawah Umur oleh Sepupunya

Sedangkan untuk waktu pagi hari empat lokasi wisata ini diprakirakan cuacanya berawan. Sementara pada malam hari dan besok dini hari cuacanya cerah berawan kecuali pantai Watuparunu pada malam hari potenso cuacanya berawan.

Untuk lokasi pantai Tarimbang di Sumba Timur pada pagi, siang, dan besok dini hari cuacanya berawan, sedangkan siang hari ini cuacanya diselimuti awan tebal. Lokasi air terjun Tanggedu di Sumba Timur pada pagi hari, malam hari dan besok dinihari diprakirakan cuacanya berawan, sedangkan siang hari ini cuacanya berawan.

Untuk lokasi pantai Nihiwatu di Sumba Barat pada pagi hari, siang hari dan malam hari cuaca berawan, sedangkan untuk besok dini hari cuacanya berpotensi cerah berawan.

Untuk lokasi wisata danau Weekuri dan pantai Ratenggaro di Sumba Barat Daya, rumah adat Prai Ijing di Sumba Barat diprakirakan BMKG cuacanya pada pagi dan siang hari berpotensi cuacanya berawan. Sedangkan untuk malam dan besok dinihari diprakirakan berpotensi cuaca cerah berawan. (*)

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved