Tim Futsal Bank Mandiri FC Juara Pertamina Trofeo Cup I

Tim futsal Bank Mandiri FC berhasil menjuarai turnamen Pertamina Trofeo Cup I di GOR Futsal Oepoi, Kota Kupang

Tim Futsal Bank Mandiri FC Juara Pertamina Trofeo Cup I
POS-KUPANG.COM/Dokumen panitia futsal Pertamina Trofeo cup Tim futsal
Bank Mandiri FC berhasil menjuarai turnamen Pertamina Trofeo Cup di GOR Futsal Oepoi, Kota Kupang, Minggu (7/4/2019) malam. 

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Tim futsal Bank Mandiri FC berhasil menjuarai turnamen Pertamina Trofeo Cup I di GOR Futsal Oepoi, Kota Kupang, Minggu (7/4/2019) malam.

Turnamen Pertamina Trofeo Cup ini adalah turnamen antar lima institusi yakni Pertamina, Bank Mandiri, Otoritas Jasa Keuangan, Pos Kupang, dan Pegadaian dan digelar hanya dalam waktu satu hari saja.

Pihak Pertamina sendiri mengirim tiga tim sekaligus demi memeriahkan kompetisi ini yaitu PS Pratama, Ps Sinergi (karyawan manajemen Pertamina cabang Kupang), dan Ps Predator (Pertamina TBBM Tenau).

BREAKING NEWS: Dipicu Masalah Sepele, Pemuda di Mataloko Ngada Ditemukan Tewas Gantung Diri

Bank Mandiri menjadi satu-satunya tim yang tak terkalahkan dan menjadi jawara usai menundukkan tim unggulan lainnya, Pegadaian FC dengan skor tipis, 3-2.

Dua gol Klinton Miha dan Ricko Mijang hanya mampu diperkecil Pegadaian FV via gol Even Mooy dan Fernando Ratu Edo.

Diduga Pencuri HP Babak Belur di KM Umsini

Branch Marketing Pertamina NTT, Reggy Senjang melalui Supervisor Pertamina Cabang Kupang, Ardy Naben pada kesempatan itu menyampaikan terima kasih kepada semua instansi yang telah terlibat aktif dalam kompetisi futsal ini.

"Yang pasti kita sebagai panitia mengucapkan terimakasih sportivitas dan kerjasamanya utk semua tim yang ikut," katanya.

"Dan harapan kami dari panitia dan Pertamina semoga bisa lebih menumbuhkan semangat dan berkompetisi dalam olahraga khususnya futsal di kota kupang."

Ketua panitia, Nanoe Dwiyuliawan, menjelaskan tujuan dan semangat dihelatnya Trofeo Cup 1 ini tentu saja demi menjalin persaudaraan antar instansi.

Oleh karena itu, dalam pertemuan teknis itu, semangat persaudaraan dan kebersamaan yang paling ditekankan.

Halaman
12
Penulis: Ricardus Wawo
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved