Pemain Bola Ini Divonis 40 Bulan, Terbukti Aniaya Pacar Hingga Patah Rahang dan Bokong Terluka

Dilansir dari Dailyamail, Kamis, Reece Thompson melecehkan dan mempermalukan pasangannya dalam serangkaian serangan yang menghancurkan yang membuatnya

Pemain Bola Ini Divonis 40 Bulan, Terbukti Aniaya Pacar Hingga Patah Rahang dan Bokong Terluka
DailyMail.com
Reece Thompson dan gambar bekas luka pacar yang dianiayanya. 

STORY HIGHLIGHTS:

* Reece Thompson memukul pacarnya dengan sebatang besi dan memaksanya makan cat
* Pesepakbola League 2 menghancurkan kepalanya dengan dua cermin selama serangan
* Dia meninggalkan wanita dengan rahang patah dan memar di seluruh tubuh dan wajahnya
* Reece Thompson dipenjara selama 40 bulan dan menerima perintah penahanan 10 tahun

POS-KUPANG.COM - Kasus penganiayaan pacar terjadi di Inggris Raya. Seorang wanita yang tidak mau namanya dipublikasikan telah mengatakan bagaimana dia dipukuli dengan sebatang besi, dipaksa makan cat dan menabrak kepalanya dengan dua cermin dalam serangan mengerikan di tangan pacar pesepakbolanya bernama Reece Thompson.

Dilansir dari Dailyamail, Kamis, Reece Thompson melecehkan dan mempermalukan pasangannya dalam serangkaian serangan yang menghancurkan yang membuatnya patah rahang.

Dia menderita memar mengerikan di tubuhnya dan wajahnya menghitam setelah serangan itu, yang berlangsung selama tiga hari September 2018.

Wanita itu mengatakan Reece Thompson menggosok kaca ke punggungnya dan mengancam akan membuatnya lari telanjang.

Reece Thompson mengaku bersalah atas kerusakan harta benda, kerusakan tubuh yang sebenarnya, dan menimbulkan luka fisik ketika dia muncul di Pengadilan Nottingham Crown, Inggris, 3 April 2019.

Pemain berusia 25 tahun, yang bermain untuk Retford United, Boston United dan Guiseley AFC, dipenjara selama tiga tahun empat bulan atau 40 bulan dan menerima perintah penahanan 10 tahun.

Korban, yang ingin tetap anonim, mengatakan bagaimana dia takut Thompson hendak membunuhnya ketika dia mengambil cermin untuk menghancurkannya di atas kepalanya.

The victim's backside was left black with bruises after the attack with a metal bar in which she was also forced to eat paint and had glass rubbed into her neck

Bagian belakang korban menjadi hitam karena memar setelah serangan dengan batang logam di mana dia juga dipaksa untuk makan cat dan kaca digosokkan ke lehernya.

Halaman
12
Penulis: Agustinus Sape
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved