Gubernur NTT Perintahkan Investasi yang Masuk Harus ke Bank NTT

Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat memerintahkan semua dana investasi yang masuk ke wilayah itu, harus melalui Bank NTT.

Gubernur NTT Perintahkan Investasi yang Masuk Harus ke Bank NTT
KOMPAS.com/SIGIRANUS MARUTHO BERE
Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat, saat diwawancarai sejumlah wartawan di Hotel Sasando Kupang, Jumat (5/4/2019). 

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat memerintahkan semua dana investasi yang masuk ke wilayah itu, harus melalui Bank NTT.

Kebijakan itu dilakukan Viktor, agar bisa meningkatkan Pendapatan Asli Daerah dan juga pemberdayaan masyarakat melalui Bank NTT.

"Investasi apapun yang masuk ke daerah ini harus masuk ke Bank NTT, dan saya sudah perintahkan apapun investasi dan uang sebesar apapun, harus masuk Bank NTT," tegas Viktor, di Kupang, Rabu (10/4/2019).

Polisi Tangkap Caleg Gerindra Terkait Kasus Penipuan Perizinan Pelabuhan Benoa

Viktor mengungkapkan, saat mengikuti acara peletakan batu pertama terminal elpiji di Tenau, Kupang, dia meminta agar nilai investasi sebesar Rp 350 miliar disimpan di Bank NTT.

Permintaan itu, kemudian disetujui oleh pihak pengelola terminal elpiji. "Maksudnya bukan gubernur menjadi sales. Tapi karena provinsi ini lagi susah," kata Viktor.

Dahnil Anzar Simanjuntak Tahu Ratna Dianiaya Saat Sedang Rapat dengan Prabowo Subianto

"Kalau seluruh uang ditaruh di Bank NTT, maka bank ini juga akan memberikan PAD untuk daerah ini dan juga mendorong pemberdayaan kepada masyarakat," kata Viktor lagi. (Kompas.com)

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved