Gubernur NTT Pantau Langsung Perkembagan Petinju Pelatnas

Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat memantau langsung perkembangan teknik para atlet Pelatnas Tinju Sea Games 2019 di Aula Komodo

Gubernur NTT Pantau Langsung Perkembagan Petinju Pelatnas
POS-KUPANG.COM/RICARDUS WAWO
Gubernur NTT Pantau langsung perkembangan teknik para atlet tinju 

Gubernur NTT Pantau Langsung Perkembagan Petinju Pelatnas

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ricko Wawo

POS-KUPANG.COM | KUPANG- Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat memantau langsung perkembangan teknik para atlet Pelatnas Tinju Sea Games 2019 di Aula Komodo, Kompleks Dinas Pendidikan dan Kebudayaan NTT, Jalan Soeharto, Kota Kupang, Selasa (9/4/2019) petang.

Pada kesempatan itu, para petinju Pelatnas sedang melakukan sparing atau uji tanding melawan para petinju Pelatda NTT yang sedang dipersiapkan untuk Pra PON 2019.

Didampingi Ketua Umum PB Pertina, Brigjen Pol Johni Asadoma, Ketua Umum Pertina NTT, Samuel Haning, Gubernur Viktor tampak serius mengamati pertandingan para petinju di atas ring. Sesekali ia juga meneriaki para petinju dan memberi instruksi langsung kepada mereka.

Jawaban Titiek Soeharto Saat Massa Kampanye Bersorak Minta Dirinya Rujuk dengan Prabowo

Pada laga uji tanding itu, para petinju Pelatnas dan Pelatda dipertemukan sesuai nomor kelas mereka masing-masing sehingga total ada 10 partai yang dipertandingkan.

Ditemui usai uji tanding, Brigjen Pol Johni Asadoma mengakui masih ada beberapa kekurangan dari para petinju Pelatnas yang masih harus dibenahi terutama dari segi teknik. Menurutnya, sisa waktu beberapa hari sebelum berangkat ke Bangkok nanti harus dimanfaatkan untuk berlatih dan memperbaiki hal-hal yang masih kurang.

"Ini hanya sparing biasa saja. Namanya latihan itu butuh sparing supaya bisa tahu kemampuan dia itu seperti apa. Sparing itu kan sebelum bertanding supaya kita tahu kekurangan-kekurangannya seperti apa," ungkap Wakapolda NTT ini saat ditanyai tujuan diadakannya sparing atau uji tanding.

Ia juga berharap akhir Bulan April ini, pelatih asing asal Kuba, Barbaro Fernandez Jimenez, sudah bisa datang ke Kota Kupang untuk dan melatih langsung atlet Pelatnas.

Perihal ini, Secara terpisah, Gubernur Viktor mengatakan sudah berkoodinasi dengan Ketua Umum PB Pertina guna mendatangkan pelatih asing.

Tak Ada Pesta Rakyat Dan Pawai Penjemputan Untuk Bupati Ngada Usai Dilantik Gubernur NTT

Halaman
12
Penulis: Ricardus Wawo
Editor: Adiana Ahmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved